Januari 28, 2009

telepon aneh

this is just happened. jadi sekitar jam stgh 4 tadi pagi, gw dapet telepon aneh. gw pikir tuh kerjaan orang iseng doank. coba bayangin. jam setengah 4 pagi, lu lagi tidur dengan pules dan dengan mimpi indah, tau-tau HP lu bunyi kenceng, pas lu liat taunya ada telepon masuk, and it's a private number!!! sialan. ganggu tidur gw aja nih. jadi dengan malesnya gw angkat deh tuh HP gw. truz terjadi percakapan ini.

gw : halo?? (dengan nada rada ga jelas, soalnya gw masih ngantuk berat!!)
penelepon aneh : halo. dengan Bapak Nicholas??
gw : iya.
penelepon aneh : maaf. Bapak Nicholas sedang apa ya??

nih orang gila apa sableng??? masa jam setengah 4 pagi ditanya lagi ngapain. ya dah jelas masih tidur lah. orang yang pergi ke kantor aja baru pada bangun jam 6 ato 7an. masa gw ditelepon jam setengah 4 pagi dan ditanya SEDANG APA??? nih orang cari masalah kali.

gw : ini dari siapa ya?? Bapak mau cari siapa?? (gw berharap ini beneran salah sambung)
penelepon aneh : hahaha. Bapak tidak perlu tau siapa saya. Bapak Nicholas sedang apa ya??

gw langsung punya perasaan ga enak. jadi langsung gw matiin tuh telepon. dan beberapa detik kemudian tuh orang nelepon lagi. nih orang maunya apa sih?? penasaran banget gw lagi ngapain. jadi gw reject aja teleponnya, truz gw matiin suara n getar di HP gw, truz gw langsung tidur lagi. actually, gw ga bisa tidur jadinya!!

sebenernya, sesaat sebelum gw matiin tuh telepon, di kepala gw terlintas sesuatu. nih orang pasti ada maunya. klo ga ngapain juga dia nelepon gw jam 4 pagi. and do you what was I thinking about?? ya, betul sekali. emang gw ini orangnya ga terlalu percaya ama hal-hal mistis n takhayul. tapi ga tau kenapa yang terlintas di pikiran gw adalah TELEPON SANTET ato HIPNOTIS LEWAT TELEPON.

oke. silakan ketawa sekenceng-kencengnya. silakan ngakak sampe guling-guling di lantai. silakan banting kursi komputer anda klo anda masih belum merasa puas. tapi jangan pecahin monitor anda dulu. cerita gw masih belon beres nih.

well. gw akuin emang pemikiran gw itu sama sekali ga rasional. tapi coba pikirin. ada orang nelepon lu subuh-subuh, dan nanyain SEDANG APA, truz pas lu tanya identitas si penelepon dia malah ketawa dan berkata BAPAK TIDAK PERLU TAU SIAPA SAYA. gila ga tuh?? n waktu gw ngangkat telepon itu kan gw masih dalam keadaan setengah melek, alias masih belon sadar bener. klo orang-orang yang mau ngehipnotis kan dia cari orang yang kondisinya lagi labil ato ga yang lagi keadaan setengah sadar gini. jadi serem gw. gimana klo dia tau-tau baca mantra aneh dan gw kena hipnotis dia??
mari kita berandai-andai.... DUNIAAAA KHAYAALLLLL.... 

penelepon aneh : baiklah. Bapak Nicholas sekarang ada di bawah pengaruh saya. sekarang saya mau Bapak Nicholas mentransfer seluruh isi rekening Bapak ke nomor rekening XXXXXXXXXXXXXXXX.
gw : baik pak. tapi kan ATMnya jauh pak.
penelepon aneh : kan bisa SMS banking bego!!
gw : oh iya ya. oke pak. saya transfer sekarang.

(beberapa detik kemudian....)

gw : sudah saya kirim pak.
penelepon aneh : bagus. sekarang saya cek dulu. hmmm. loh?? kenapa cuma ada 50 ribu??
gw : di rekening saya emang cuma ada segitu pak.
penelepon aneh : kayaknya gw salah hipnotis orang nih.

gw ga tau ini yang bego yang sebelah mana.

kembali ke laaapp....toooppp...
oke. gw terusin cerita gw. jadi sesudah gw matiin suara n getar di HP gw, gw kan langsung tidur lagi. biarpun sebenernya gw beneran ga bisa tidur. jadi paling sekitar 1 jam kemudian gw bangun lagi. kali ini gw bisa berpikir rasional. kalo tadi emang telepon penting, harusnya dia bakal SMS gw. gw ambil HP gw dan gw terkejut sendiri. tuh orang taunya terus-terusan nelepon gw sampe 5 kali dan semuanya ga gw angkat. dan yang lebih gila lagi, dia sama sekali ga kasih SMS apapun ke gw.

gila. mudah-mudahan ini cuma terjadi hari ini aja.

Tidak ada komentar: