Februari 01, 2009

hidup yang monoton

liburan gw bentar lagi udah mau abis. minggu depan, tanggal 9 febuari, gw udah mulai masuk kuliah lagi. klo minggu-minggu kemaren gw bilang klo gw pengennya cepet-cepet masuk kuliah. tapi klo sekarang, begitu tau klo waktu liburan udah mau abis, gw malah pengen LIBUR GW DIPERPANJANG LAGI. ga tau kenapa nih. mood gw juga lagi ga bagus. bawaannya cuma pengen bermalas-malasan aja di rumah. bangun jam 9an, kencing bntar, truz tidur lagi sampe jam 12. dah gitu baru bangun, mandi, makan, truz nongkrong di depan komputer sampe sore. dan ini berlangsung terus hampir SELAMA 1 MINGGU TERAKHIR. monoton abiz. tapi gara-gara gini, ditambah cuaca kota kembang yang lagi luar biasa (ampir tiap hari ujan terus. sekalinya ujan, bisa dari pagi sampe malem.), akibatnya gw jadi males ke mana-mana dan secara tiba-tiba kasur dan selimut gw berubah jadi surga dunia.
hari jumat ini rencananya temen-temen kampus gw yang dari luar kota bakal pada berdatangan lagi di bandung. akhirnya, setelah bertapa sekian lama, tiba juga waktunya bagi saya untuk turun gunung. jadi rencananya hari jumat ini kita semua bakal pada ngumpul di ruko gunung batu tercinta. mudah-mudahan banyak makanan ntar. hehehe..
well..terus terang gw lagi kaga ada inspirasi sama sekali. ya iya lah. tiap hari aja gw ngerem di rumah, kaga ke mana-mana. pemandangan yang gw liat ya itu-itu aja. papih mamih gw, dede gw, kursi, meja, kasur, komputer, helm, setrika, motor gw (yang kotornya ruarrrr biasa), de el el. barang-barang gw juga kaga ada yang tau-tau pindah tempat sendiri. klo ada sih gw dah kabur dari kemaren-kemaren. 
by the way... gw sempet ga bisa tidur 2 hari kemaren. soalnya tiap kali gw mau tidur, keingetan lagi ama telepon aneh waktu itu. jadi gw baru bisa tidur jam 1 ato jam 2 pagi. untung aja sekarang ga ada lagi telepon aneh kayak gitu. jadi gw bisa tidur dengan nyenyak lagi. dan bangun dengan sangat siang juga seperti biasanya. 

Tidak ada komentar: