Februari 21, 2009

Perubahan besar-besaran di blog gw

akhirnya!! setelah ampir 1 taon ngeblog, terjadi sebuah perubahan besar dalam blog gw. setelah sekian lama berkecimpung di dunia blog, akhirnya gw mengganti template blog gw. ini udah yang ke 2 kali sih. tapi yang ini beda. selain karena template yang gw pake bukan template standar, masih ada 1 alesan laen lagi yang bikin gw ganti template. 

di semester 2 ini, gw dapet mata kuliah yang namanya pemograman web. jadi di sini gw belajar yang namanya HTML, CSS, Java Script, de el el. dan sungguh ga disangka-sangka, di pertemuan ke dua, dosen gw tercinta yaitu mbah boedy memberi gw tugas : BUAT SEBUAH BLOG.

oh em ji.

ya ampun.

oh mai got.

ternyata ga percuma dah ampir setaon gw ngeblog. taunya berguna juga, apalagi buat kuliah gw. yang gw kerjain cuma nambahin status YM dan ngerubah template blog gw.

nah. yang ngerubah template ini yang gw bikin strezzz abiz. gw sampe naek turun ke gunung kawi buat nyari wangsit. abisnya dari kemaren-kemaren gw browsing, susah bener dapet template yang cocok ama blog gw. ada yang gambar bunga-bunga (najiz tralala), ada juga yang kayak gambar yang bertema teknologi gitu (sedangkan blog gw amat jauh dari kesan-kesan teknologi. yang ada juga kesan-kesan tentang anak strezzz yang sedang belajar salto sambil ngupil). pas gw dapet yang cocok, EEEHHHH, malah ga bisa dipake. ga tau sebab musababnya kenapa. giliran ada yang cocok n bisa dipake, EEHHHH, semua gadget yang gw pasang di blog gw harus rela digusur total. strezzz. kan ga dikit gadget yang gw pasang. akhirnya, gw pilihlah template yang sekarang ini. berlatarkan laut dan pohon kelapa. begitu tenang, begitu menghanyutkan. emang apa hubungannya ama blog gw?? emang kaga ada hubungannya. gw seneng aja ama gambarnya. 

intinye, sekarang sudah ada perubahan yang lumayan di dalem blog gw. paling ga klo lu pusing baca tulisan gw, lu bisa liat gambar pemandangan laut dan pohon kelapa yang ada di atas. dijamin deh. pusing kalian kaga akan berkurang sama sekali. kalo pusing kalian bisa ilang gara-gara liat gambar pohon kelapa tadi, gw bakalan berhenti kuliah truz buka praktek dokter di rumah. sapa tau ntar orang kena stroke bisa sembuh liat gambar gw. ato mungkin orang lumpuh mendadak bisa jalan sesudah liat gambar gw. kan klo beneran kayak gitu, gw bisa menggantikan posisinya Ponari. ntar gw bakalan pake nama Po-Nicho.
halah. ga enak banget namanya. 

Tidak ada komentar: