Januari 01, 2009

maen, maen, dan maen

selama di lombok,kerjaan gw ga jauh dari judul di atas....
tiap hari kerjaannya maen mulu....
mumpung lagi pada libur sih....
lagian iie dan oom gw juga belum pada masuk kerja lagi....
jadi kita puas-puasin dah...
hehehe....

sebenernya gw dateng ke beberapa tempat....
namun tampaknya cuma 2 tempat ini yang berhasil diabadikan....
soalnya di tempat-tempat yang laen gw lupa aja bawa kamera....
jadi biarlah tempat-tempat yang laen menjadi cerita aja....
huahahahaha......

by the way...
gw sempet dateng ke ada tempat yang namanya kolam pemandian suranadi....
pas di perjalanan gw sempet berpikir bakal keren banget nih tempatnya...
ada unsur-unsur mistis gimana gitu....
jangan-jangan sesudah gw mandi di sana tau-tau gw dah seganteng Tom Cruise...
*pengennyaaaaa.... hehehehe....*
ehhh....
taunya itu cuma kolam pemandian biasa....
airnya emang air alam, dari gunung gitu...
boro-boro ada unsur mistisnya.... yang ada juga lumut segunung numpuk
di dasar kolam...
tapi daripada dah dateng malah cengo aja, mendingan gw nyemplung sekalian....
jadi setelah buka baju, dengan biadabnya gw loncat ke kolam....
BYUUURRRRR!!! AARRRRGGGGHHHH!!
DIIIIINNNNGGGIIIINNNN!!!!
gila.... aernya kayak aer di kulkas....
gw mpe gemeter di kolam....
mo naek ke atas malah tambah dingin....
akhirnya gw paksain juga berendem di sana....
dah rada kebiasa, baru deh berenang dikit-dikit...
enak juga loh....
tempatnya unik juga sih....
dah aernya yang suhunya ga lazim, dasar kolamnya juga terdiri dari batu-batu...
jadi serasa berenang di sungai, bersama 7 bidadari...*looohhhh..???*
dah beres berenang, jiwa narsiz gw pun kembali bergejolak....
jadi poto session lagi deh....
hehehehe.....




kayak lumba-lumba dan pawangnya ya... hehehehe....



besoknya, gw pergi ke Pantai Senggigi....
jangan dibaca Senggigi Beach.... itu nama hotel di sini....
ntar dikiranya gw promosi....
hehehehe......

tadinya tuh gw mo maen paraseling di sini...
soalnya gw belum pernah maen paraseling....
iie gw dah bayarin buat maen paraselingnya....
truz kita disuruh nunggu dulu....
sambil nunggu, gw maen aer dulu bentar di pantai bareng yang laen....
lama juga gw nunggunya....
dah setengah jam lebih koq ga dateng-dateng petugasnya....
akhirnya gw tanyain lagi ke loketnya....

gw : mas... klo maen paraseling di sini bisa kan..??koq lama banget nih..??
mas petugas loket : bisa koq mas... tapi sekarang lagi ga ada angin... jadi ga bisa
maen paraseling dulu...
gw : ........

cuapeee dehhhhh.......

anyway.....
Pantai Senggigi ini rame truz tiap hari.....
ada aja orang yang dateng ke sini....
dari mulai produk lokal ampe yang impor....
(baca : turis lokal n bule... hehehehe....)
dari yang berenang, ato sekedar basah-basahan di pantai...
(yang ujung-ujungnya berenang juga....)

but believe it or not, justru basah-basahan di pantai jadi favorit gw....
pertamanya cuma kakinya aja... masih rada jaim, celananya ga mau basah....
truz maju dikit-dikit... celananya dah mulai basah...
ombak mulai besar... permainan pun mulai makin ekstrim....
gw mulai makin maju lagi.... sekarang baju dah mulai basah....
truz ombak yang paling gede dateng....
BYUUURRR!! basah semua deh gw....
akhirnya ya gw berenang sekalian deh....
agak n'deso ya.... but believe it or not....
it's very exciting.... huahahahaha....



berpose di pantai senggigi



oooh iya....
dari kemaren gw ngomongin james, julian, dan phoebe mulu...
sekarang gw mo kasih liat wujud dari ketiga makhluk ini....
hehehe....



ini james....




ini julian...(lg ngapain tuh..??hehehe....)



yang ini phoebe....(lucu ya..hehehe...)


akhirnya....
setelah puas poto-poto.... gw n sodara-sodara gw yang laen mandi deh...
soalnya tadi poto-potonya masih dalam keadaan basah.....hehehehe....
abis mandi, kita santai sejenak menikmati sunset....
emang sunset di mana aja tetep keren....
huahahahahaha.....




sunset at lombok........

Tidak ada komentar: