Desember 29, 2008

sate kuda

kemaren ini gw diajakin pergi makan ama iie gw....
katanya sih mo diajakin makan sate gitu...
well...
berhubung cacing-cacing di perut gw dah kaga ada yang bisa diajak kompromi,
jadi langsung aja gw bilang iya....
lagian gw juga penasaran....
kalo sate di lombok tuh kayak gimana.....
klo di Bali aja satenya dah beda... kayak pake stik es krim gitu....
sapa tau aja di lombok satenya pake stik drum ato stik golf...
hehehehehe.....

tempat makannya lumayan juga...
bentuknya kayak saung-saung kecil gitu....
lucu juga sih konsepnya....
tapi begitu gw duduk di saungya, hilang semua kesan-kesan lucu tentang saung ini.....
di pojok-pojok bagian atasnya penuh dengan sarang laba-laba.....
gede-gede lagi.... untung aja laba-labanya lagi ga ada....
klo ada, kayaknya gw bisa beneran ga jadi makan tuh....

yang gw seneng di tempat makan ini, yaitu servisnya yang cepet banget...
gw n sodara-sodara gw paling cuma nunggu sekitar 15 ato 20 menitan,
satenya dah dateng....
wuiiihhhh... aromanya membangkitkan selera....hehehehe......
bumbunya juga mantep banget dehh...
pokoke maknyusss.....
taaapiiiiii.......
sesudah makan 2 ato 3 tusuk, baru deh gw menyadari sesuatu...

koq satenya rada keras yaa..??
ada yang aneh nih....
apa jangan-jangan sate tikus..??
hoeeekkkzzz.....

akhirnya gw tanyain ke iie gw...

gw : "iie, ini sate apa ya..??"
iie gw : "oohh... ini sate kuda... enak kan..??"
gw : ..........

sumpeehhh dahh... perasaan gw langsung campur aduk.....
antara kaget, kesel ga dikasih tau klo ini sate kuda.....
tapi di lubuk hati gw yang terdalam (ciiieeee.... bahasanya bookk!! hehehe...),
sumpeh deh.... tuh sate enak bener!!
akhirnya, gw sikat juga tuh sate ampe abis....
tadinya yang makan tuh gw dan 3 sepupu gw.....
tapi malah gw yang makannya paling banyak....
hehehehe....

by the way.....
gw dapet olahraga baru di sini...
namanya NGEJAGAIN-SI-KECIL-PHOEBE-MAEN-DI-PANTAI.....
cara bermainnya adalah sebagai berikut....
pertama-tama, pegang tangan phoebe erat-erat....
lalu siap-siap bila ada ombak datang.....
karena begitu ombak datang, phoebe akan berpegangan erat-erat.....
pertamanya sih masih enteng.....
tapi pas air yang di pantai balik lagi ke laut, itu baru OLAHRAGA...
arusnya kenceng bener....
megangin phoebe klo lagi diem sih gampang.....
tapi klo yang dipegangin gerak-gerak terus-terusan sambil teriak-teriak,
ini bener-bener mengolah fisik dan kuping.....
olahraga semacam ini bisa menguatkan otot tangan, kaki, dan juga saraf otak
dan pendengaran anda....
karena bisa melatih kesabaran dan kekuatan kuping anda dalam menghadapi
jeritan-jeritan dari phoebe.....
hehehehehe.....

3 komentar:

Mogika mengatakan...

somehow,i feel interested by that sate kuda haha soalnya lo blng enak... Xp
cuma ajah knapa ya
kyanya klo qta mkn,,,ke'imagine kuda item milik emang kuda di sumur tea?
*welehh*

Anonim mengatakan...

sempet kaget pas baca "iie gw"

secara panggilan gw di rumah tuh iie..

ahahaha...

anyway, salam kenalllll

anak strezzz mengatakan...

friska (n_n) : hahaha..... sebenernya gw juga sempet kepikiran gitu kaa.. nih sate yang gw makan dari kuda putih kinclong ato kuda item buduk..?? huehuehue...:p

sososibuk : salam kenal juga iie...^^