Desember 19, 2008

akhirnya bisa santai.....

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!
GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! AAARRRRGGGHHHHH!!!!! *blingsatan kyk setan*
senangnya hati ini... akhirnya 1 minggu penuh pernderitaan sudah berakhir!!
UAS gw akhirnya selesai juga....
sekarang tinggal liburan panjang deh....
lumayan lah 1 setengah bulanan.... waktu yang cukup buat ngebuat seseorang
jadi busuk gara-gara kelamaan di rumah....

by the way....
wahhh....dah 2 mingguan nih gw menghilang dari peradaban dunia maya...
blog gw jadi agak terlantar nih....
maap ya blogku sayang... abang ga akan menelantarkan kamu lagi deh...
sungguh.... apa?? minta putus?? jangan dong blogku sayang... plizzz...
abang ga akan menelantarkan kamu lagi deh... oke-oke??

*beginilah klo anda terlalu lama ga ngirim posting.... bisa mendadak strezz gini...
hehehehe...lebay ah ini mah...*

well....
mo cerita apa ya..??
mmmm.... mari kita mulai dari hari-hari yang melelahkan kemaren....
mulai dari tanggal 9 mpe 17 kemaren gw ngikutin UAS....
klo di bangku SD mpe SMA, UAS artinya Ujian Akhir Semester....yang pasti bikin strezzz banget...
tapi klo di bangku kuliah, UAS artinya Ujian Agak Strezzz..... soalnya perasaan selama UAS gw malah nyantai banget....
yaahhhh... mudah-mudahan hasilnya lumayan deh yaa...
AMMMMMIIIINNNNN!!!!

sekarang dah beres UAS...
tp gw bingung mo ngapain aja di rumah...
kegiatan gw di rumah pasti ga akan jauh dari ManDoLin, alias Makan-Modol-Ulin (Makan, boker, maen).....
bangun, dijamin siang... minimal jam 9an...
buat nebus hari-hari gw yang kurang tidur sebelumnya....
mata mpe rada bengkak gara-gara kurang tidur...
tapi untungnya kegiatan gw yang monoton itu cuma mpe tanggal 23 desember aja...
mengapa demikian..??

soalnya ntar tanggal 23 gw bakal berangakat ke LOMBOK!!!
sebuah pulau indah yang berada di sebelah barat afrika....*looohhhh???*
rencananya gw di sna mo liburan di tempat iie gw....
bulan desembernya gw mo maen dulu di sana...
ntar bulan januarinya gw bakalan kerja di sana...
ga lama sih... cuma 1 bulan aja...
soalnya bulan febuari gw dah mulai kuliah lagi....
truz gw bakal kerja apa di sana..??
penasaran..??
makannya.. tetep ikutin truz www.anakstrezzz.blogspot.com.....
huahahaha...*promosi dikit....*
COMMING SOON!! anakstrezzz in Lombok - 1 bulan jadi anak ilang di Lombok....
beredar bulan januari.... berakhirnya kapan..??
ya waktu gw nyampe bandung lagi lah...
hehehehehee....

oh iya...
kemaren gw sempet nginep lagi di gunung batu...
kumpul-kumpul terakhir bareng anak-anak...
soalnya besoknya anak-anak dah mulai pada mudik semua....
sedih juga sih.... ga ketemu selama 2 bulan anak-anak yang rada-rada gila itu...
baru ketemu lagi bulan febuari, di semester 2...
makannya semua pada nginep...
seperti biasa.... semua pasti pada maen PS klo di sna....
malah sekarang lebih mantep lagi...
dah ada multi tap, biar bisa nyolokin beberapa stik PS...
jadi 1 PS bisa dimaenin mpe 5 orang....
makin gila lah kita....
maen Winning aja dah kayak mo tawuran....
kira-kira ini yang terucap selama bermain :
"GOOBLLOOKKK!! oper bolanya!!"
"susah begooooo!!"
"shoot!!lama banget sih !!"
"ini juga dah dishoot!!"
"@#$%^&*!!" dst....dst....dst...
kata-kata selanjutya tidak bisa gw tanyangkan..
soalnya makin lama makin ngaco aja nih... apalagi yang dalam posisi dibantai 5-0...makin brutal aja tuh....daripada blog gw dicekal banyak orang....hehehehe...


jam 1 pagi gw dah teler.... mata gw dah berat banget gara-gara maen PS truz...
jd gw tidur... di ruang tengah sih... makannya berisik banget....
soalnya si ricad n ivan masih maen truz mpe jam 4 pagi....
gila emang tuh orang....
dah beres maen, lampu dimatiin... suasana gelap... tapi masih ada lampu yang nyala di ruangan laen... jadinya ga gelap-gelap banget....
gw pikir bakalan damai tentram n bisa tidur enak nih...
ehhhh...
taunya si ricad n ivan ga pada tidur....malahan ngobrol n becanda-becanda...
mana si ivan klo ketawa kenceng banget lagi.. bisa ngebangunin setan....
akhirnya gw malah ikutan bangun.... abisnya mo tidur aja dah ga mood....
hehehe.....

di ruang tengah semuanya jadinya ga ada yang tidur...
padahal jam 9 paginya mo futsal...
si ivan tau-tau ngambil HP truz nelpon temen gw yang laen....
katanya mo ngasih tau klo ntar jam 9 ada futsal....
bayangin!! nelpon orang jam 4 pagi cuma buat ngasih tau ada futsal jam 9 paginya,
dah gitu ditutup lagi... supeeerrrr iseng....
tapi ini justru menginspirasi buat ngisengin temen-temen yang laennya juga....
yang paling parah si hendra... dia ngisengin temen gw yang namanya oni....
kayak gini ngisenginnya....

hendra : "halo..??"
oni : "iya...." *dengan suara orang ngantuk berat tapi kepaksa ngangkat telepon*
hendra : "ini dengan oni ya..??"
oni : "iya... ini siapa..??"
hendra : "oni kenapa belum tidur..??"
oni : "ini baru mau tidur...."

tuuut...tuuutt....tuuuttt... si hendra mutusin teleponnya gara-gara ga kuat nahan
ketawa... soalnya suara si oni dah kayak orang lagi sakau aja....
si oninya pasti bingung abiz... nih orang isengnya nanggung amat....
truz ga lama kemudian si hendra nelepon lagi....

hendra : "halo...dengan oni ya..??"
oni : "iya..."
hendra : "KENAPA MASIH DIANGKAT TELEPONNYA..?? katanya mo tidur..??"
oni : "iya ya...."
hendra : "ya udah.... tidur aja sana...."
oni : "iya..."
hendra : "ntar klo ada telepon lagi jangan diangkat ya..."
oni : "iya...."
hendra : "daaahhh..."
oni : "dahhh..."

for your information...
si oni ini sama sekali ga tau klo si hendra yang nelepon dia...
soalnya si hendra pake private number....
aneh ya... dah tau ga kenal orangnya....
masih aja diangkat tuh telepon....
dah gitu disuruh tidur juga nurut lagi...
anak yang aneh....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Cerita yg lucu..hihihhhihihih...

Anonim mengatakan...

Unikkk....
Anehnya anak2 kuliah itu...
Hahahaha....

Anonim mengatakan...

eh, lo kmrn komen d blog gw ya..??

thx bro~.. :D

boleh noh ambil awardnya...

anak strezzz mengatakan...

Riady & cHicHacuTE :
huahahaha....
emg beginilah kelakuan anak-anak
jaman sekarang...
kaga ada yang beres....
huahahaha... :p

~Alviss~ :
gmn cr ngmbilny vis..??
maklum... kaga ada pengalaman soal yg beginian...
huahahaha...