Desember 21, 2008

ke gereja koq susah amat...

hari minggu....
sebagai umat-Nya yang beriman, maka kita pun harus rajin beribadah...
jadi seperti biasa gw n keluarga gw pergi bareng-bareng ke gereja....
tapi seperti biasa pula, gw bangun kesiangan...
hehehe....
begitu bangun, gw langsung menyerbu kamar mandi dan
menunaikan tugas di sana... (mandi + boker...hehehehe...)
pas beres mandi, gw baru nyadar klo adek gw ga ada....
taunya dia dah ngacir dari pagi buat ngisi acara di Istana Plaza (IP)...
sekolahnya adek gw ngadain acara gitu....
n adek gw kebagian tugas buat bongkar-pasang panggung...*looohhh..??*
ga lah... adek gw kebagian buat ngisi dance di sana....
jadinya dari pagi dia sibuk latian, ke salon ngeberesin rambut dia, dan
hal-hal laen yang ga kebayang di alam pikiran gw yang rada cetek ini...
hehehehe....

sesudah ganti baju, (bajunya aja, celananya masih pake celana pendek bekas
tidur kemaren...hehehehhe....), gw langsung sarapan....
tp sambil nonton doraemon... ini yang bikin babeh gw langsung naek darah....
jadinya gw langsung sarapan dengan kecepatan tinggi, truz ngacir ke mobil deh....
maka kita pun berangkat menuju gereja....
gw pikir tadinya bakalan lancar-lancar aja perjalanannya....
soalnya ga ada pertandingan Persib, truz SBY juga ga ada rencana ke Bandung....
jadinya jalanan juga bakalan lengang kayak biasa...
paling juga diselingi ama angkot yang nyetirnya lebih dahsyat
dari Michael Shumacher.... jago banget nyelip sana-sini....

biasanya babeh gw selalu motong jalan lewat jalan yang ga terlalu rame...
*ya iya lah!! masa motong jalan ke tempat yang lebih rame!! hehehe...*
di jalan itu ada cabang ke kanan dan ke kiri....kita selalu ngambil jalan
yang ke sebelah kanan.... soalnya lebih cepet....
biasanya klo macet juga pasti di situ....
itu juga paling gara-gara ada mobil n gerobak yang pada ga mau ngalah
n ga mau ngasih jalan buat yang laennya....
namun tidak untuk hari ini....
hari ini yang bikin macet adalah Sebuah Truk VS Mobil Box.....
asli bikin macet yang lumayan panjang.....
dua-duanya kaga ada yang mau ngalah...
gara-gara macet yang rada panjang n rada lama, motor-motor yang laen
dah mulai gatel pengen gerak.....
jadi mulailah mereka selip sana sini....
yang pastinya malah bikin tambah macet aja....
soalnya gerakan mobil kan jadi kehalangan motor-motor yang berseliweran...

dah 15 menitan gw stuck di sana...
akhirnya kesabaran babeh gw pun habis....
dia ambil jalan yang belok ke kiri...
pokoke bebas dari macet deh....
gak apa-apa lah biar jadi rada telat juga....
hehehehe.....
ga jauh dari belokan, tiba-tiba ada arak-arakan kendaraan gitu....
taunya ada mobil jenazah yang mau lewat....
semuanya disuruh buat ke pinggir....
ada-ada aja nih... dah telat juga....
tapi yang 1 ini sih gw kaga bisa protes...
hehehehe....

dah beres tuh arak-arakan, baru deh kita jalan lagi....
ehhh..... ga jauh dari situ ada lagi yang aneh-aneh.....
ada serombongan orang ngumpul di pinggir jalan....
ternyata lagi ada panggung di sana...
tapi yang diliatin bukan panggungnya.....
melainkan sepasang penganten yang keliatannya lagi ngejalanini prosesi di sana...
yang cewe lagi ngalungin cowonya kalung bunga gitu...
ga tau deh prosesi apaan...
tapi kenapa ga di dalem rumah aja sih..??
kan lebih adem toh....
ada 2 orang yang ngeabadiin momment ini....
yang 1 pake kamera tustel biasa, yang 1 pake kamera gede yang biasa
dipake buat ngerekam acara-acara gede....
dan mereka BERDIRI DI TENGAH JALAN....
bener-bener posisi yang sangat sempurna...
karena berhasil menghalangi mobil keluarga gw dengan sempurna....
dan mereka cuek-cuek aja... tetep ngerekam prosesinya....
sampe selesai... dah gitu baru deh mereka minggir....
ada-ada aja nih orang....
cpe dehhh......
abis itu kita langsung nerusin perjalanan lagi....
untungnya ga ada yang aneh-aneh lagi...
tadinya gw dah takut bakalan ada yang atraksi debus ato kuda lumping
di tengah jalan....
tapi untungnya gak ada....
jadi kita langsung tancep gas ke gereja.....
pas nyampe, baru deh ketauan kalo kita telat ampir 20 menitan...

2 komentar:

Laras Antania Hanjani mengatakan...

makasih yaa.. :)

punya lo juga kereen :D
salam kenal juga...

anak strezzz mengatakan...

huahahaha.......
bisa aja lu....
*narsiz mode : On*
huahahahahahahhahaha......*ketawa setan*

-anakstrezzz-