Desember 23, 2008

ATTENTION!!!

PRE Lombok - Mukjizat itu Nyata

gw pengen ngasih tau sesuatu yang sangat penting dalam kesempatan kali ini....
plizzz.... jangan ampe kalian semua kecolongan.....
jadi harap disimak baek-baek.... *serius amat boookkk... hehehehe....*

hari Senin kemaren gw nyampe di rumah sepupu gw yang ada di Gunung Putri....
Gunung Putri itu adanya di deket Bogor..... n ini tuh nama kota....
jadi kaga ada hubungannya sama sekali ama Gunung Kawi n wangsit-wangsitnya....
hehehehe.....
di sini gw nginep dulu sehari... besok selasa baru gw berangkat ke airport....
nah.... hari senin malemnya gw dapet "doorprize" yang luar biasa....

jadi gini ceritanya.....
hari senin sore, sekitar jam 6an, gw lagi ngoprek komputer koko sepupu
gw (berharap nemuin sesuatu yang aneh-aneh...huahahahaha...)....
tiba-tiba tante gw ngajakin pergi makan di luar....
wahhh... kebetulan nih....
cacing di perut gw emang lagi rame-ramenya demo minta makan....
jadi gw langsung berkata IYA dengan mantapnya dan segera meluncur ke kamar mandi....
ga lama kemudian kita pergi deh ke DAPOER GRAHA.... tempatnya sih lumayan....cuma servisnya aja yang rada keterlaluan...
sumpahhh... lama banget.....
gw yang tadinya laper aja mpe ngerasa kenyang lagi gara-gara
perut gw dah keburu diisi angin....

di sana gw pesen UDANG GORENG COBEK.... mantep banget tuh makanan.....
udang goreng tepung truz dikasih sambel cobek di atasnya....
wuihhh... kalo kata pak Bondan sih, ini namanya Top Markotop bin Maknyussssss....
hehehehe.....
tapi di sini gw lupa sesuatu yang sangat penting....
gw tuh alergi ama udang.... biasanya klo alerginya keluar, badan gw bakal
keluar bintik-bintik merah.... leher juga merah-merah gitu, kayak baru dicipok....
huaahahahahaha.....
dah gitu gw juga pesen 1 gelas ES JERUK.....

for your information.....
JANGAN PERNAH SEKALIPUN MAKAN UDANG TRUZ MINUM VITAMIN C (ES JERUK DAN TEMEN-TEMENNYA)
sumpehh.... itu bener-bener duet maut.....
baru kali ini gw ngerasainnya.....
begitu pulang dari DAPOER GRAHA, badan gw tiba-tiba jadi menggigil
sepanjang perjalanan pulang.....
perjalanan pulang tuh kurang lebih sekitar 20 menitan...
pas nyampe rumah tante gw pun menggigilnya masih belum ilang...
malah jadi lebih dahsyat lagi.....
ampir setengah jam gw ngeringkuk di tempat tidur gara-gara menggigil dan
ga bisa gerak sama sekali.....
mamih dan sodara-sodara gw dah pada cemas semua.....
anak gw yang tampan rupawan kenape nih..??
*itu sih pengennya gw aja mamih gw ngomong kayak gitu.... hehehehe....*
gw langsung disodorin aer anget berkali-kali....
dah gitu gw dikasih NORIT, buat menetralisir racun...
coz gw divonis keracunan makanan, yaitu UDANG.....
mana sodara gw sempet bilang gini,
"waktu itu aku baca di internet...ada orang makan udang dah gitu minum es jeruk...truz besoknya mati....
soalnya tuh udang punya zat tertentu yang ga boleh
kecampur ama Vitamin C...."
WHHHAAATTTT??!!
Oh My God....
makin lemes aja gw dengernya.....
nih badan juga masih belon nunjukin tanda-tanda sembuh dari menggigil pula....

Tuhan..... tolong hamba-Mu ini ya Tuhan.....aku dah pengen banget biar bisa pergi ke lombok.... dah cita-cita dari SMP nih Tuhan... masa aku mpe ga jadi pergi gara-gara ini...hikzz...hikzz.... *gw ga nyampe nangis koq.... tenang aja...hehehe....*

namun mukjizat itu sungguh nyata sodara!! setelah setengah jam lebih ngeringkuk
di tempat tidur, mamih gw ngajakin gw pergi ke rumah sakit buat diperiksa dokter...
tapi pas gw duduk, menggigil gw tau-tau ilang.... badan gw kerasa lebih enakan....
cuma perut aja yang masih rada sakit... pengen boker kayaknya....
tapi mengigil gw ilang boookkk!!! waahhh.... gw bener-bener bersyukur banget....
gw pikir besok gw pasti jadi berangkat ke lombok....
ehhhh.... ternyata ini cuma hiburan sesaat....
menggigil yang gw rasain tadi tuh masih ronde 1....
ronde 2 baru dimulai... *teeeennnggggg!!*

sekarang badan gw malah jadi panas.....kayak orang demam aja.....
tapi ini panasnya juga rada mantep.... emang belon gw ukur pake termometer sih...
tapi klo dikira-kira aja sih (pake feeling gw yang kadang-kadang suka ngaco abizzz...hehehehe...) kira-kira ada tuh 38 derajat panasnya....
dan mamih gw kembali strezzz lagi.....
sekarang ini sih gw dah bisa bergerak biasa lagi...
biarpun badan gw masih rada panas....
mamih gw ngejejelin gw PROCOLD, dah gitu gw dikerokin.....
dan ternyataaaa..... punggung gw langsung merah dalam sekejap......
taunya gw kena penyakit yang dah ada dari sejak jaman Firaun masih pake popok....
yaitu ENTER WIND!!! (masuk angin.....*tukul english.... hehehehehe....*)
pas mamih gw tau klo gw masuk angin doank, langsung aja tuh koin kerokan berubah
jadi ganas.... punggung gw lah yang jadi korban......
gw sampe jejeritan kaga kuat nahan sakitnya...
ehhh.... mamih gw malah ngedudukin gw.... soalnya gw dikerokin dalam
posisi tengkurep di atas kasur.... dan kali ini gw cuma bisa pasrah aja....
soalnya ga bisa gerak sih.....
hehehehe....

untung aja siksaan gw berakhir sudah.....
sesudah kerokan, badan gw dah rada enakan....
langsung aja deh gw selimutan n tidur mpe besoknya.....

Pelajaran yang bisa dipetik kali ini adalah:

1. Jangan pernah makan udang kalo kamu emang alergi ama udang....

2. Klo mo makan udang, jangan pernah minum Es jeruk ataupun jeruk-jeruk laennya...

3. Tapi klo lupaaaa.... mending lu siapin obat-obatan yang gw sebutin di atas tadi..... hehehehehe.....

5 komentar:

Ngupil Itu indah mengatakan...

wuiiihhhh...sumpeeee loo...?!!!
apa jangan2 cuma alergi aja yah..hmmmm

untung aja gue gak alergi upil...
kalo gak, gue gak bakal bisa ngupil lagi dunk...hehehe

peace..love..ngupil..en..gaooll...
^.^

anak strezzz mengatakan...

huahahaha....
sumpeh deh klo yg ini.....
mpe skrg aja gw msh tkt buat mnm orange juice lg...
msh rd parno gw....
hehehehe....
klo lu mpe alergi upil, bagaimana masa depan perupilan indonesia nanti...???
huahahahaha.....

Mogika mengatakan...

wew*
pembicaraan upil mengupil
hihi
~~~ makannya looo
hari minggu jgn ngjanteng di tmpt bobo
greja sonoooo
hahaaa... Xp
...ngga2, kidding...
paling bagus solusinya,
laen kali klo mkn ajak2 g....
haaha XD

anak strezzz mengatakan...

huehuehuehue.....
sip deh kaa...
ntar klo gw makan gw ajakin deh...
gw tau koq makanan kesukaan lu....
kayak karburator asem manis, oseng-oseng kelelawar, knalpot saus tiram....
huahahahahaha......piiizzzz....:p

the daydreamer mengatakan...

Ini sih emang dah g baca dr dl... Ini bukan nyepet tau... Ini info yg g terima dr si Peter, trs kata dy sebarin. Jd aja g masukin blog. Dari pada g buang2 pulsa...