Desember 21, 2008

mo urut ato berantem..??

kemaren jumat gw maen futsal bareng temen-temen SMA gw...
tadinya gw pikir bakal jadi ajang kangen-kangenan nih....
ehhh....
tetep aja jadi ajang saling ngejek....
itu emang salah satu cara mereka melampiaskan kangen mereka ama gw...
huahahahha....*narsiz mode : On*
permainan berjalan seru dan rame....
rame di sini tuh bukan berarti permainannya keren banget....
tapi rame gara-gara suara kita semua yang maen kayak orang kesetanan....
di sini teriak...
di sana teriak....
di mana-mana teriak-teriak...
*dah kayak lagu aja nih..hehehhe...*

sesudah 2 jam, baru deh kita udahan...
tapi gw n 2 temen gw, Edo n Thomas, masih tetep aja maen di lapang...
gw jadi kiper... tuh 2 makhluk strezzz nendang dari titik pinalti....
pertamanya sih gak apa-apa....
pas giliran si thomas, dia bener-bener nendang dengan segenap jiwa dan raga....
klo di film-film sih, pas si thomas nendang tuh waktu serasa berhenti....
orang-orang yang nonton pada cengo-melongo semua....
si thomas mukanya dah serius banget tuh buat nendang...
klo di komik, buat nendang sekali aja bisa abis 4 halaman tuh.....
truz.....JEGEERRRR!!! kenceng banget pokoknya...
sumpah!! gw kaget abis.... jadinya kaga siap nerima tendangannya....
padahal si edo dari tadi nendangnya aja rada-rada setengah hati....
hasilnya......KKRRREEETTEEEKKKK!!! AAAAAAAUUUUUUUUUWWWWWWWWW!!!
tangan kiri gw langsung keseleo...
asli dah pengen langsung nangis gw...
sakit bener itu mah....
untung pas udahan maennya...
jadinya pas nyampe rumah gw langsung nelpon temen gw yang tau
tukang urut yang bagus....
urut buat TANGAN ya!! bukan yang LAEN-LAEN...
hehehe.....

untung aja temen gw tau dan langsung ngasih nomor telepon tukang urutnya
ke gw.... nama tukang urutnya Ibu Ai....
truz gw ambil Handphone, n gw telepon deh....
tapi sumpeh dah.... nih tukang urut rada ga beres...
asli, laen dari yang laen...
gini nih percakapannya....

gw : "halo, dengan ibu Ai ya..??"
Ibu Ai : "iya betul.."
gw : "bu, saya mo urut tangan saya di tempat ibu.."
Ibu Ai : "hahh?? mo urut??"
gw : "iya... Ibu bisa urut kan..??"
Ibu Ai : "iya... ini dari siapa??"
gw : "dari nicho bu...(emang dia kenal ama gw..??)"
Ibu Ai : "mau apa ya??"
gw : " (hah..??) mau urut bu.... tangan saya keseleo...."
Ibu Ai : "rumahnya di mana ya??"
gw : "di kopo bu... tapi nanti biar saya aja yang dateng ke tempat ibu..."
Ibu Ai : "tempat saya???"
gw : (HAHHH..?? masa nih orang kaga punya rumah..?!)
Ibu Ai : "mau apa ya mas??"
gw : ....
Ibu Ai : "mas??"
gw : "IYA IBU!! SAYA MAU URUT TANGAN SAYA... NANTI SAYA DATENG KE TEMPAT IBU!! KIRA-KIRA 1 JAM LAGI SAYA KE SANA!! OK??!!"
Ibu Ai : "ooohh... iya mas..."

gila... baru kali ini gw nemu tukang urut ga beres kayak begini....
mo urut ato ngajakin berantem nih...??
hhhhh...hhhh.... bikin orang esmosi aja...
tapi gw juga jadi kepikiran...
baru nelepon aja kayak gini.... gimana ntar pas ngurutnya..??
bisa-bisa tangan gw bukannya sembuh malah tambah parah...
gara-gara salah pengertian antara tukang urut dengan kliennya....
akhirnya gw ambil Handphone gw.... truz gw sms Ibu Ai.....
isinya, "Bu...saya ga jadi urut.... makasih...."

Tidak ada komentar: