Desember 07, 2008

BBQ koq gini sih...

dah 2 hari gw ga pulang ke rumah....
dari hari kamis n jumat...
gw baru nyampe rumah lagi hari jumat sore....
eitzzz...
ntar dulu... gw bukannya minggat dari rumah nih....
apalagi diusir dari rumah....
gw masih cinta ama rumah gw koq....

hari kamis kemaren gw nginep di kost temen gw karena harus ngeberesin tugas
besar pemrograman alias JAVA.....
pusing 777 keliling ini mah...
mpe eneg ngerjain tugasnya...
ngeliat muka temen gw juga mlh sama-sama bikin eneg juga....
hehehehee...
temen gw ini namanya frederik, ato biasa dipanggil skel, dari kata skeleton, yang
artinya tengkorak...
yupzz... panggilan yang ini emang cocok banget ama dia....
soalnya badannya dia emang ga beda jauh ama papan penggilesan buat nyuci...
dia gak KURUS koq.... cuma agak TIPIS....

tugas yang ini tugas kelompok...
n gw 1 kelompok ama dia....
penampilan emang bisa menipu....
di balik penampilannya yang agak autiz bin idiot (maap skel! hehehe...),
nie anak jago banget pemrogramannya....
dia bener-bener ngebantu gw...
soalnya pemrograman gw emang rada-agak-sangat-pas pasan....
hehehehe.....

dari hari kamis sore gw dah di kost si skel...
kita berjibaku ama yang namanya pemrograman....
tapi tetep aja masih belon beres juga...
jadinya hari minggu ini n hari senen besok bakal diterusin lagi....
soalnya deadlinenya tanggal 12, n dari tanggal 9 dah mulai UAS...
kan ga mungkin ngerjainnya pas UAS...
kapan belajarnya coba..??
(padahal emang belum tentu belajar sih....hehehe..)
jadi, doain yaa, biar maksimal besok senen dah jadi programnya..
n dah siap masuk ke pasaran....*looohhh..??*

hari jumatnya, itu harusnya jadi saat-saat refreshing sejenak
menjelang pertempuran terakhir di semester 1....
alias UAS...
namanya juga BBQ... harusnya kan having fun kan....
tapi taunya ga juga tuh...
yang ada juga cape ga jelas....

dari jam setengah 6an gw n si skel, ditambah edwin , pergi ke ruko anak-anak
tasik yang ada di jalan gunung batu....
bukan di gunung beneran lohh....
edwin ini biasa gw panggil si cumi, makhluk Tuhan yang paling
seneng minjem [cumi = CUma MInjem],n paling sering minta ditabok gara-gara
ngeselin [cumi = CUma MInta ditabok....*gak nyambung!!*]

nyampe di ruko gunung batu, kita ngebantuin anak-anak yang laen
nusukin daging sate....
di sini ada macem-macem daging...
mulai dari daging orang, daging kelelawar, daging onta....
YA GAK GITU LAH!!
bisa-bisa blog gw ntar dicekal.....
kita cuma ngebakar daging ayam n sapi doank koq....

tadinya ini acara tuh buat kita-kita aja,
anak-anak SI maranatha yang tampan rupawan ini....hehehe.....
tapi terjadi sebuah kesalahan....
gak tau siapa yang mulai...
gimana ceritanya....
asal muasal idenya dari mana....
tau-tau ada banyak banget orang di ruko gunung batu....
tadinya acara buat sekitar 12 orang, tau-tau yang dateng mpe
20 orang, lebih malah kayaknya...
klo dah pada dateng duduk manis, ato lebih bagus lagi ngebantu BBQnya,
itu sih gak apa apa....
minimal ngebantu di bagian perbumbuan daging lah....
ehhh...
ini malah pada asik sendiri di lantai 2....
sementara yang pada ngebakar daging di lantai 1 dah pada bau asap semua...
nyalain arangnya aja mpe 1 jam...

agak kesel sih jadinya....
cuma ya udah lah....
mo diprotes juga ga enak....
soalnya bukan gw yang ngundang, tapi temen gw n ga tau siapa sebenernya
yang ngundang...
mana gw pada ga kenal lagi....
jadi gw cuma bisa mengelus dada aja, sambil berkata "KAMBING KUTILAN!! BUAYA BUNTING!! cape juga kan gw n temen-temen gw bikin kayak beginian...hhhhhhhhh..."

gw sih kasian ama si Mpred, temen gw yang badannya rada bongsor ini...
dia yang ngepel lantai bekas kita BBQ...
klo kotor biasa sih gak apa apa...
yang ini kotornya agak luar biasa....
sendal yang dipake anak-anak semuanya belepotan tanah, n lantai 1 pun yang
keramiknya warna putih berubah jadi cokelat di mana-mana..
belom lagi urusan nyuci piring...
cucian piring dah setinggi gunung merapi....
yang nyuci ya yang tadi pada ngebakar daging aja....
yang laen ada yang maen PS, ada yang asik ngobrol sendiri...
bener-bener cape dah....

dah gitu gw dapet doorprize di sana....
gw biasanya emang pake kacamata...
tapi pas BBQ kemaren kacamatanya gw lepas....
truz ditaro di atas Cosmos (yang buat nyimpen beras)...
sesudah nyuci piring baru gw ambil....
tapi taunya tangan gw licin, jadi kacamatanya jatoh...
pas gw mo ngelangkah buat ngambil, temen gw tau-tau ngelewat masuk ke dapur...
koridor buat masuk dapur tuh rada sempit...
gw kaget gara-gara temen gw masuk tiba-tiba gitu...
alhasil...
buat ngehindarin temen gw, gw ngelangkah ke samping,
yaitu TEPAT DI ATAS KACAMATA GW SENDIRI....
PRAAAKKKK!!

tadinya gw pikir bakalan abis nasibnya nih kacamata....
kacamata yang dah nemenin gw selama 3 taon lebih...
dalam suka dan duka.... saat ngeliat cewe cantik n bencong macho....
tapi untungnya gak...
cuma framenya bengkok ruarrrr biaasa....
sangat-sangat ngaco posisinya...
n buat dilipet ini dimasukin ke tempatnya lagi aja harus ekstra ati-ati....
mo marah juga ga bisa...
soalnya ini salah gw juga....
akhirnya cuma bisa ngelus dada lagi, sambil berkata, "MOOONYYYOOOONGGGG!!!
apes bener gw...."

sesudah insiden kacamata, akhirnya gw naek ke lantai 3 buat istirahat...
cape bener gw.... temen-temen gw yang laen juga gw yakin pada cape smua...
soalnya mereka dah pada terkapar smua di tempat tidur....
akhirnya gw tutup hari ini dengan tidur-tiduran sambil maen gitar...
dah gitu tidur di kursi... itu tuh sekitar jam 3an...
tidur blom ada 1 jam, gw diusir suruh pindah tidur ke kamar....
ya gw pindah, truz nerusin tidur gw yang kepotong tadi....
ehhhh...
jam 6 gw digangguin lagi...
yang ini sih asli digangguin...
gw lagi enak-enak tidur tau-tau digerepe-gerepe....
MONYETTTT LU!!
ga bisa liat orang tidur enak....
akhirnya gw tidur lagi...
truz jam 9 gw bangun lagi gara-gara alarm di HP yang gw pasang sendiri....
AAAAAAAAARRRRRRGGGHHHHHH!!!

Tidak ada komentar: