Desember 26, 2008

welcome in lombok..!!

hai guys...
sori nih gw baru bisa posting lagi...
rada susah cari waktu buat posting di sini....
maklum lah.... di sini jadwal gw tuh agak padet, yaitu : makan, maen, tidur, jalan-jalan, makan, maen, tidur, jalan-jalan,.... (diulang truz mpe gw pulang ke bandung...)
hehehehe.... *padet apanya cuyy..!!*

gw nyampe di lombok tuh tanggal 24 malem, kira-kira jam 9 WITA....
nyampe sini, badan dah cape donk.... jadi setelah iie gw dan anak-anaknya
ngejemput gw, maka kita (gw dan sodara sepupu gw) pun pergi cari makan....
abis makan, perut kenyang, mata lelah....
jadi sampe di rumah iie gw, kita semua tidur lelap....
dan besok paginya semuanya pada bangun kesiangan....
padahal hari itu hari minggu....
otomatis kita semua ga ada yang pergi ke gereja....
Tuhan... maafkan hamba-Mu ini ya Tuhan.......
hehehehehehe.....

gw sekarang mo cerita tentang lombok....
lombok is a beautiful island....
emang masih kalah sih kalo dibandingin ama bali....
tapi beneran deh....
view di sini juga bagus.....
makanan di sini juga uenak tenan....
maknyuss dehh.....
bule pun sudah mulai berdatangan kemari.....
walaupun ga "seterbuka" di bali sih....
hehehehe.....

sekarang gw baru aja balik dari pantai senggigi....
rencananya sih mau maen paraseling.....
gw dah bayar nih... ehhh.... paraselingnya taunya lagi ga ada....
yang ada cuma tinggal banana boat aja....
gw pikir ga rame ah klo banana boat doank....
kurang memicu adrenalin...
hehehehe.....
*padahal sebenernya gw takut maen paraseling........huahahahahaha....*
akhirnya, sesuai dengan adat orang indonesia yang agak katrok bin n'deso,
gw dan sodara sepupu gw akhirnya maen permainan yang sudah tidak asing
lagi di telinga kita, yaitu
MAEN BASAH-BASAHAN-SAMBIL-MENERJANG-OMBAK.....
sumpehh.... gw sempet ngerasa kayak orang kampung banget yang sama sekali
kaga pernah ngeliat pantai dan ombak....
klo yang n'deso banget kan pasti teriak,
"EMAAKKKK!! LIAT MAK!! ADA OMBAK MAK!!
OMBAKNYA TINGGI BANGET MAK!!! AERNYA MANIS LAGI MAK!!!"
*looohhhh??? ini sih dah kampung bego lagi.... hehehehe.....*

ga tau berapa lama gw maen di pantai....
pokoknya dari keadaan kering sampe basyah kuyup deh....
sempet poto-poto juga sih....
tetapiiiiiiiiii......
sekali lagi keadaan tidak berjalan mulus dan normal....
waktu cici sepupu gw lagi asik becanda-becanda,
tiba-tiba dateng ombak gede....
dan cici gw pun terjatuh!!
BERSAMA DENGAN KAMERANYA!!
gw kaget banget.... truz langsung deh gw tolong, kameranya aja....
kamera kan ga bisa berenang.... hehehehe....
namun sepertinya sudah terlambat....
soalnya sekarang LCDnya aja rusak....
ga bisa dipake motret lagi..
aneh kan..... kamera tapi ga bisa dipake motret.... hehehehehe....
maap yaaa... kalian jadi ga bisa liat poto artis korea ini....
HUAHAHAHAHAHA.... *narsiz mode : On*

oooh iya.....
gw belom cerita tentang anak-anak iie gw yang masih kecil-kecil....
yang paling gede namanya James.... (dia klo ga salah tuh baru kelas 5 SD...)
yang kedua namanya Julian.... (yang ini gw ga tau kelas berapa...hehehe...)
yang paling kecil namanya Phoebe....
bacanya : VIBI.... bukan : PUBI.....
ada pengalaman unik bareng si kecil Phoebe.....

waktu sehari sesudah nyampe di sini, gw pergi ke Mataram Mall, Mall punyanya iie...
di sana, gw dan sodara-sodara sepupu gw pada pergi ke Mc Donald....
di sana kita cuma nongkrong doank sih....
sambil nonton Phoebe makan siang....
*orang makan koq ditonton!!*
karena masih kecil, ya otomatis makannya masih disuapin lah.....
nahhh.....
si Phoebe ini orangnya ga bisa diem.....
bergerak mulu...
tapi akhirnya dia nemuin tempat berlabuhnya
(cieee.... bahasanya lebay amat...hehehe.....)

lu pasti tau donk, patung Ronald McDonald yang lagi duduk
di kursi sambil tumpang kaki..??
*heran gw.... koq kakinya ga pernah kesemutan ya..?? hehehe....*
nahhhh... si Phoebe disuapinnya di sana....
dengan posisi berdiri TEPAT di atas "barangnya" si Ronald McDonald....
Phoebe kadang berdiri, kadang duduk, kadang loncat-loncat....
gw jadi ngebayangin, gimana kalo seandainya tuh
patung bisa hidup dan ngerasain sakit....
gimana sakitnya "barangnya" dia diinjek-injek dengan santainya oleh seorang
anak kecil tidak berdosa....
aaaauuuuwwwww.....
maknyuss dahhh......
hehehehe.....

well....
i think that's all for today.....
gw bakal usahain buat ngepost lagi besok kalau tidak halangan....
halangan tuh bentuknya seperti ngantuk, maen game PS dan komputer,
ataupun makanan....hehehehehe.....
see you at the next post....

2 komentar:

Mogika mengatakan...

hahaha...
request foto2nya yg ada selain dr kamera iie lo tolong di upload pliz
never been there
mao liat lombok
bukan loo yaaa
hwhwhw~
hv a nice day then..
jaga ksehatan!haahaa
ntar ky g ~____~"""

anak strezzz mengatakan...

doain aja ya kaa....
soalnya nasib kameranya masih belum jelas nih...
kameranya masih dalam keadaan koma....
hikz...hikzzz....T_T
mari kita berdoa bersama-sama.....
.............................
AMMMIIINNNN!! ^^