Januari 10, 2009

home sweet home

AAAAAAARRRRRGGGGHHHHHHHHHH!!!!!!
gile... dah lama banget gw ga posting...
maklum... di lombok emang agak susah klo mau posting...
secara ya, gw dah numpang nginep di rumah iie gw...
tapi klo make internet bisa lama banget...
kan ga tau diri banget... *tumben sadaarrrr...hehehe...*

but finally i'm home....
anakstrezzz kini sudah menginjakkan kakinya kembali di tatar sunda....
emaaaakkkk!!! saya pulaaaaanggggg!!!
berpetualang di lombok bener-bener ngasih gw banyak pengalaman...
so... di posting ini dan selanjutnya, gw masih akan bercerita
panjang lebar tentang lombok.... the sister island of Bali...
agak aneh ya tulisannya... tapi lu boleh cek sendiri ke sana...
gw baca tulisan ini di pintu masuk bandara Selaparang (Lombok)....

anyway...
gw sampe bingung mo nulis apa...
banyak banget yang pengen gw tulis....
tapi sekarang malah jadi lupa semua...
dah gw tulis panjang-panjang di HP, malah gw hapus dengan polosnya...
*begooo....*
so....
mari kita mulai dengan pengalaman gw ngasuh anak-anak iie gw...

kira-kira 2 hari sebelum gw pulang, gw nemenin james, julian dan dave
(temennnya julian) maen di Fun City....
tempatnya kayak Timezone gt...
tapi lebih kecil....
namun HARAP DICATAT!!
3 anak yang gw temenin maen ini semuanya masih pada mini-mini,
alias masih pada kecil semua....
si james yang paling gede aja baru masuk kelas 4 SD....
hasilnya.....
gw mendadak dapet status baru di lombok....

nama : Nicho
pekerjaan : BABY SITTER

maaannn!!! ngejagain mereka bener-bener ngelatih kesabaran gw....
gw harus tetep sabar mo mereka kayak gimana juga...
mana klo ngomong kadang-kadang teriak-teriak pula, saking excitednya...
kira-kira gini suasana pas gw di Fun City....

james : KOKO!!!! SAYA MAU MAEN YANG ITU, TERUS YANG ITU, HABIS ITU YANG ITU!!
julian : IYA KO!! SAYA JUGA!!
dave : (cengo liatin orang lain maen)
gw : iya...sabar yaa... koko mau beli koinnya dulu...
james : CEPETAN KOO!! SAYA SUDAH TIDAK SABAR!!
julian : IYA KO!! SAYA JUGA!!
dave : (tetep cengo liatin orang lain maen)

(sesudah beli koin....)

gw : nih.. koko dah beli koinnya... kamu mau maen apa..??
james : YANG ITU KOO!! *gw langsung ditarik ke mesin permainan yang dimaksud..*
julian : SAYA JUGA KOO!!
dave : (masih cengo liatin orang lain maen...)

gitu aja terus-terusan...
gw ditarik ke sana-sini....
tuh anak-anak bener-bener kayak tuyul dah....
lari sana-sini.... nyelip sana-sini....
gw kan susah.. badan gede gini...hehehehe....
mana Fun Citynya lagi penuh banget lagi...
jadi makin panas udaranya.... tambah strezzzlah gw....

truz kadang-kadang mereka suka kepisah....
gw jadinya harus cari mereka dulu....
pas si james ilang, gw langsung cari dia mpe ketemu...
tapi pas ketemu, giliran si julian dan dave yang ilang....
saabbbaaarrrrrrr.....
gw bener-bener ga berani ninggalin mereka tanpa pengawasan...
namanya juga anak-anak....
takutnya pas mereka bosen tau-tau mereka keluar dari Fun City tapi
tanpa sepengetahuan gw...
kan bisa berabe tuh....
pas gw mikir kayak gitu, julian dengan polosnya berkata sama gw,
"ko.. saya mau pipis..."

WHAATTTT!!!
OMG.... asli bingung deh gw...
klo gw tinggalin, takutnya si james n dave pada ngacir entah ke mana...
tapi klo julian ga gw anterin pipis, nyawa pengunjung Fun City terancam bahaya...
akhirnya dengan lebih mengutamakan kepentingan umum, (cieeeee....:p ), gw
anterin julian ke toilet...
untung aja toiletnya ga jauh dari sana....
tapi gw sempet bingung juga....
namanya toilet... tapi kaga ada klosetnya....
yang ada cuma 1 lubang kecil buat kencing....
truz di pintunya ada tulisan
"TOILET INI HANYA UNTUK BUANG AIR KECIL...BAGI YANG INGIN BUANG AIR BESAR,
SILAHKAN GUNAKAN TOILET DI LANTAI 2...."
gilee... klo yang baca orangnya dah kebelet mau beol,
yang ada juga tuh orang beol di celana.....

sesudah julian pipis, langsung gw anterin lagi ke Fun City...
mana pas keluar toilet ditagih dulu suruh bayar toilet....
bayarnya cuma seribu sih..tapi gw pas ga ada uang kecil...
jadi gw kasih 10 ribu truz minta kembalian...
eehhhh....
si mas yang ngejaga toiletnya malah kabur, bilangnya mau nukerin uang dulu...
ya dah lah, gak apa apa...
pas gw liat ke sebelah gw... julian dah ga ada.....
gw liat ke arah Fun City...
taunya tuh anak lagi berlari dengan riangnya ke Fun City...
KACAAAUUU!!!
langsung gw kejar mas yang tadi jaga toilet....
gw tagih uang kembaliannya, truz gw ke Fun City lagi...
untung tuh anak-anak lagi asik liatin orang maen dance...
jadi tenang deh gw....
abis itu gw temenin mereka maen sebentar lagi...
habis itu baru deh penderitaan gw berakhir...
anak-anak gw ajakin ke kantor iie gw...
dah gitu kita makan siang....
pas makan siang gw ditanyain iie gw, knp gw lemes gitu...
iie gw ga tau sih.. gimana tadi capenya ngurus tuh anak-anak di Fun City...
jadi pada liar semua... padahal di rumah alim-alim....
capeee deeehhhh.....

1 komentar:

Mogika mengatakan...

hahahah ^O^
hari2 lo di lombok bnyk maen sm anak2 gtuhhh hihi XD
anyway~seenak-enaknya rumah orang
teteeeeppp lebih enak rumah sendiri
g suka judul blog lo yg ini ^o^
ahhahahha
"HOME SWEET HOME"
**and i miss my home T____T haahaa