Januari 13, 2009

postingan sapa nih..??



GUUKKK!! GUUKK!!!
haloo semua...
nama aku mini.... aku anjing kesayangan keluarga iienya nicho...
aku anjing jenis pom....
aku seneng banget lari-lari...
kejar sana-sini deh pokoknya..
klo ga ada yang bisa dikejar, ya aku ngejar buntutku sendiri aja...
seru juga loh ngejar buntut sendiri... cobain deh....
*emangnya bisaa....hehehe...*

klo buat orang yang baru pertama kali ketemu ama aku, mereka pasti takut...
soalnya aku pasti lari ke arah mereka dengan biadabnya
truz ngendus-ngendus mereka...
kadang-kadang aku ga puas klo cuma ngendus doank..
jadi aku jilat-jilatin juga mereka....
klo manis ya aku makan deh kakinya...
nyam...nyammm...nyammmm.....
aku anjing pemakan manusia!!

oke... ini cuma boongan aja koq....
tenang!! semuanya diharap tetap tenang!!
tolong itu yang mas yang pegang pistol, pistolnya disimpen lagi yaa....
itu juga mbak yang dah mau matiin komputer...
tenang aja mbak...
aku ga akan keluar dari layar komputer kayak sadako koq...
aduhhh.... bapak yang di sana....
teleponnya ditaro aja...
jangan panggil tukang nangkepin anjing....
aku bersih koq pak... kaga kena HIV, kaga kena virus aneh-aneh...
makannya juga masih pedegree koq pak... makanan anjing tuh pak...
enak loh... mau pak??
hehehehe....

anyway....
nicho kan baru pertama kali dateng ke lombok....
jadi dia juga baru pertama kali ketemu aku....
kesempatan nih...
jadi begitu nicho sampe di rumah,
aku langsung lari nyamperin dia.....
klo dibikin slow motion bagus kayaknya....
aku lari dengan lidah terjulur....
nicho pasang ekspresi kaget....
aku makin deket ama dia...
dia mulai melakukan gerakan menghindar......
tapi terlambat....
aku sudah sampai dan sudah mengendus-endus dia...
nicho mulai berteriak "EMAAAAAKKKKK!!!! TUUULUUUUNNGGGG!!"
keren juga tuh yaa...
sayangnya itu cuma di khayalan seekor anjing aja....
hehehe.....

loh..??
kenapa..??
emang ga boleh anjing punya khayalan..??
wahhh... awas yaa...
aku laporin kamu ke KomNas-HAA....
KomNas-HAA = Komite Nasional Hak Asasi Anjing.....
hehehe.....

di sini aku paling deket ama Phoebe, sepupu nicho yang paling kecil...
Phoebe baek banget ama aku....
aku suka dipeluk-peluk ama dia...
digendong-gendong....
kadang-kadang rada dicekek....
malah suka kelewatan cekeknya....
aku sampe lemes...
tapi untung aja ga sering-sering....
klo sering-sering sih aku bakalan kabur dari rumah...

klo Julian, kokonya Phoebe, paling takut sama aku....
hahaha... aku seneng banget soal yang satu ini....
kandangku kan adanya di deket pintu samping....
dan aku ga pernah dimasukkin kandang....
aku cuma dirantai aja di deket kandang....
katanya sih biar lebih dapet udara segar....
tapi buat aku, ini kesempatan buat ngerjain Julian....
hehehehehehe.......
tiap kali Julian pulang les, dia pasti masuk lewat pintu samping....
jadi, tiap kali Julian pulang les, aku akting tidur dulu...
pas dah deket, GUUUUKKKK!!!! GUUUKKKKK!!!!
Julian langsung loncat ke belakang.... ketakutan....
dah gitu langsung teriak deh, "papah!! mamah!! mini nakal nih...
aku ga bisa masuk..."
Julian juga ngomongnya sambil rada-rada mau nangis...
hahaha...
aku jahat juga ya...
huahahahaha.......

tapi sekarang Julian jadi mulai tambah berani loh...
pas aku lagi enak tidur-tiduran di dalem, dia tau-tau ngelus-ngelus aku....
wahh.. aku kaget Julian ngelus-ngelus aku....
jadi aku diem aja, keenakan dielus-elus....
pertamanya cuma dielus pake satu tangan....
terus pake dua tangan.....
truz dia pegang leher aku pake dua tangan....
tau-tau, KREEKKKK!!
leher aku ditarik dengan dengan brutal ke atas....
KAAIIIINNGGGG!!! SIALANNNN!!!
GANGGUIN ANJING TIDUR AJA LU!!
GW MAKAN JUGA LU LAMA-LAMA!!

sebenernya aku lebih sering dirantai di pintu samping...
jarang banget aku dibolehin masuk ke dalem buat
maen-maen sama Phoebe.....
kalian tau kenapa..??
hehehehe....
soalnya aku ini klo dah kebelet ga suka repot-repot cari WC....
klo dah kebelet, ya ngocor aja....
gitu aja koq repot...
hehehehe....
paling yang repot ya orang di rumah lah....
"aduh!! mini!! kenapa berak di dalem rumah!! kenapa sih ga bilang-bilang!!"
klo aku bilang ke kamu kayak gini, "julian, aku pengen berak nih...",
tapi dalam bahasa manusia, yang ada juga julian yang pingsan, epilepsi,
n kejang-kejang gara-gara ada anjing ngomong bahasa manusia.....
ntar kan semuanya pasti pada ngurusin yang lagi pingsan...
aku yang lagi kebelet ini kan pasti dicuekin....
jadinya ya ngocor di tempat deh....
sama aja kan?? hehehe....

tapi aku juga kasian klo sampe ada yang kejang-kejang gara-gara aku....
jadi aku ngomong ke oomnya nicho....
GUUUKK!!! GUUKK!! GUUKK!! GUUUKK!!! GUUKKK!!
yang artinya....
oom!! bikinin WC khusus buat mini dong!!
dan oomnya nicho menjawab,
"MAH!! INI MINI BERISIK BANGET!! COBA TOLONG DIBAWA KELUAR!!"
akhirnya aspirasiku pun tidak pernah tersampaikan.....

haduh.... cape juga ya ngetik blog begini....
aku heran manusia koq bisa pada seneng bikin blog begini....
padahal aku ngetik segini aja perjuangan....
ckckckck.....
wahhh..... ada yang dateng nih....
bahaya.... klo sampe ketauan panjang nih urusannya....
klo gitu postingannya sampe di sini aja deh....
kapan-kapan kita ketemu lagi yaa....
dahhhh semuaaa.......
GUUUUKKKKK!!! GUUUKKKK!!!

Tidak ada komentar: