November 01, 2008

inilah anak anak jaman sekarang..

gw punya sepupu...

namanya kenny...

masih kecil sih... taon ini  aja br 8 taon...

tapi resenyaaaaaa.... buset dah....

dia emg lain dari yang lain....

dulu pas gw masih umur 8 taon, gw msh suka maen robot2an...

klo ga punya malak punya sodara...

klo ga pas lagi jalan2 ama bunda tercinta

gw minta dibeliin robot2an...

klo ga dikasih, gw nangis mpe duduk di lantai tokonya..

malu2in sih emang...

tp yaaahhh.. namanya juga anak2 toh....

nahh...

klo sodara sepupu gw ini kayaknya salah satu korban dari

kemajuan teknologi...

di saat malem2 anak2 laen lagi minum susu,

dah gt ngupil truz ditempelin ke celananya,

dia malah duduk di depan laptop dah gitu chatting ama gw..!!

gile deh...

dah gitu sekarang mintanya suka macem2...

kemaren dia nelpon gw...

kira2 gini percakapannya....

kenny : "Ko..lagi di mana..??"

gw     : "Koko lagi di lapangan futsal, ken.. ada apa gitu ken..??"

kenny : " ke rumahku dong.. installin Yahoo messenger yang baru..."

gw     : ????

ini adalah percakapan yang dilakukan oleh seorang mahasiswa

berumur 18 taon dan bocah kecil berumur 8 taon...

jaman memang sudah berubah ya...

ckckckck...

mending kalo cuma sesekali...

ini sih berkali kali...

dah gitu dia juga dah ngerti tentang apa itu virus komputer...

pernah waktu itu komputer dia kemasukan virus...

gw yang kebetulan lagi di rumah dia berusaha ngehapus tuh virus..

ehhh...

tau2 dia malah nelpon papihnya...

dah gt dia bilang gini,

"pih..!! komputer kita kena virus pih..!! harus langsung diformat..!!"

langsung aja gw yang kena semprot ama papihnya...

papihnya itu n'cek gw, alias masih paman gw..

parah dah...

untung virusnya bukan virus berat....

yaahhh...

beginilah anak2 jaman sekarang....

anak2 yang jadi korban kemajuan teknologi...

macem2 aja deh...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hei hei....
Buset dah,, tu sepupu u dksi mkn apaan sih???
Asa gaptek g jdnya......
Hahahahaha....
Kyny wktu msh bayi dijejelin lapt0p yh.....
Wkwkwkwkwkwk.....
Brti ga blh kalah eksis dnk u....
Tar mlh lbh canggihan dy drpd u.....
Hehehehehe....