Oktober 27, 2008

salah pegang orang..!!!

td siang gw pergi mkn bareng tmn2 kampus gw....

kita mkn di daerah dkt kampus...

tapi adanya di seberang ama kampus...

anak2 pd seneng makan di sana....

sebenernya sih bukan gara2 makanannya enak...

gara2 harganya murah aja...

cocok ama kantong anak2 kost yang selau berjiwa muda....

alias boros semua....!!

hehehe....

kita makan juga ga lama2 sih...

soalnya kita cuma dapet waktu istirahat 15 menit doank menjelang

kuliah selanjutnya...

jadi makanny juga rada2 ngebut dehh...

untung ga keselek....

dah beres makan, kan kita mo balik lagi ke kampus...

di situ terjadi peristiwa yang cukup memalukan...

tapi sumpahh...

seumur-umur baru kali ini gw kayak gini...

beneran ga maksud ini mah...

jadi gini ceritanya...

pas lagi mo balik ke kampus, kan gw jln bareng temen gw...

namanya jefri...

orangnya rd2 n'dut, gempal, empuk (apanya yang empuk..!!),

truz badannya gede..

nie anak import dari palembang...

dia emg asli palembang sih... tp kuliah di bandung...

ga tau juga sih klo taunya dia dibuang dari palembang....

mukanya rd2 mirip pempek kapal selem gt...

anyway...

pas lg jalan brg dia, gw kan megang pundak sebelah kanan dia...

soalnya kita lagi ngobrol...

gw juga lupa lg ngobrolin apaan...

nahh..

pas mau nyebrang jalan, gw kan nengok kiri n kanan dl..

seperti yang sudah kita pelajari di bangku SMA (looohhh...??)

ehhh...ga diduga n ga disangka, pas gw nengok ke kanan,

si jefri ninggalin gw..

gw langsung berasa donk...

koq bahu c jefri ga ada yaa..??

n begonya lagi, dah tau kayak gt, gw tetep aja liat ke kanan...

truz tangan kiri gw biarin meraba2 ke samping...

mpe gw megang bahu lagi...

sejenak gw ngerasa tenang... tp ada yg beda nih...

koq bahu yg ini rd kecil yaa..???

perasaan bahu si jefri ama lapangan bola aja

masih gede bahu si jefri..

tapi gw lempeng aja... cuek aja... perasaan gw aja kali yaa..

dah aja gw tarik tuh bahu nyeberang jalan ama gw....

truz tau2 pas tuh bahu tak dikenal goyang goyang ngelepasin diri,

baru deh gw noleh ke kiri...

dan barulah gw sadar akan ketololan gw...

bahu yang dari tadi gw pegang taunya bahu orang laen....!!!

cewe lagi..!! buseeettttt dahh.... malu abiss....!!!

mana tuh cewe dah melotot2 lagi ke gw...

makin ga enak aja kan gw...

truz pas gw perhatiin lg, taunya temen2 gw pada ngacir smua...

tinggalah gw seorang diri....

bersama seorang cewe tak dikenal yang bahunya tadi

gw tarik2 buat nemenin gw nyeberang jalan...

bussseeettttt.....

sumpeh dahh... gw sampe ga bisa ngomong apa2 am atuh cewe...

kalimat2 maaf gw kalah ama ketololan gw...

tapi untung aja cewenya baik hati, tidak sombong,

rajin menabung dan sering ngebantuin nenek2 nyeberan jalan...

tadinya gw pikir gw bkl kena semprot di jalan...

setelah dia melototin gw abis2an dah gitu pergi...

entah gara2 ada kuliah, entah gara2 ada makhluk aneh yang

baru aja megang bahu dia....

setelah cengo sekian detik, gw juga kabur dari tuh cewe...

nyusul ke tmn2 gw yang sudah berupa titik di kejauhan...

fffiiiuuuuhhhhh....

selamet....selamet.....

fffiiiuuuuuhhhhhhhhh.....

buat cewe yang tadi siang terlibat dalam insiden ini, 

marilah kita saling memaafkan satu sama lain...

biarlah rasa malu ini bisa berkurang dengan kata maaf yang keluar 

dari bibirmu....haalahhh... msh sempet aja ngegombal.....

hehehe....

to all readers....

pelajaran yang bisa dipetik dari peristiwa ini adalah : 

pasanglah alarm pada teman anda sewaktu menyeberang jalan..

jadi kalau teman anda pergi meninggalkan anda saat

anda mau menyeberang jalan,

anda tidak akan salah memegang  bahu teman anda...

karena alarmnya pasti akan langsung berbunyi

begitu teman anda lepas dari jangkauan tangan anda..!!!

Tidak ada komentar: