Oktober 23, 2008

welcome home ikaaa...!! ^^

hari ini bener2 hari plg surprise bgt...

smuanya bener2 di luar rencana...

semuanya dimulai dr kejadian hari kemaren...

best friend gw, ika, yg skrg lg kuliah di singapur, mnta tolong ke gw...

dy mo minta tolong gw buat anterin kado ke sha2, tmn gw...

coz bsknya dia ultah...

c ika n sha2 ini emg msh sodaraan..masih sepupu mereka tuh...

gw nyanggupin permintaan c ika ini....

jd td sore gw ke rmh c ika buat ngmbil kadonya....

di sana taunya ada cie2 nya, de2nya, n pacar cie2nya...

gw disuruh nunggu dl, coz cie fanny (cie2nya ika) lg mandi...

jdny gw ngobrol2 dl deh ama ko yuri (pacarnya cie fanny)...

pas qta ngobrol, tau2 ika nongol dr balik kursi dengan ekspresi

muka yang paling culun yang pernah dia punya...

gw cengo...bengong....ini teh beneran..??

ms c ika tau2 ada di bandung..??

emg bandung - singapur cm 1 kali naek angkot doank..??

gw toel2 c ika...ehh...taunya ga boongan...tdnya gw qra cm manekin doank....

gw liat kakinya....ehhh....napak ke lantai..brarti gw emg ga slh liat..!!

ika beneran di bandung..!!

gilee...best friend gw yg tau2 hijrah ke singapur skrg ada di

hadapan gw dengan ekspresi konyol campur senengnya....

sumpah....gw shock abis ngeliatnya...

tp seneng jg...coz dah lm bgt ga ketemu..

truz qta ngobrol2 sebentar sambil mkn mlm....

terbongkar lah semuanya....taunya dia dah di bandung dr td siang....

dan rencana buat ngerjain gw jg dah disusun dengan matang...

ckckckck....

dah brs mkn mlm, qta rame2 berangkat ke rumah sha2, mo bqn surprise gt...

n ika sukses lg...c sha2 jg shock berat...matanya kyk dah mo lepas dr tempatny..

ampir nangis pula...tp c ika malah ketawa2....peristiwa yg ckp aneh...

truz qta msk ke ruang tamu, n ngobrol2 santai di sana..

bosen jg ngobrol2 doank...cie fanny ngajakin ke paskal hypersquare...

qta semua lsg iya aja....langsung deh qta terbang ke sana...(emg superman...?!!)

di hypersquare jg ga lm2 sih...

cm mkn baso, takoyaki gt, jagung bakar, n minum green tea..

(byk jg yaa..hehehe...)

abis foto2an, berhubung qta adalah makhluk Tuhan paling narsis, br deh plg....

pas liat jam, tau2 dah jam stgh 11 lg..

bussseeettt...dr pagi gw blon setor muka ke rmh....

sblm gw dikutuk jd ganteng ama nyokap, gw lsg pamit pulang ama c ika..

nympe di rumah, lampu rumah masih pd nyala...

kyknya blon pd tidur nih...

dah aja gw mskin motor dengan tidak mengurangi suara sedikitpun...

pas gw nympe dapur, gw liat nyokap banjir keringet..

"lg ngapain mih..??"

"nih, lg msg tutup botol..ssh bnr nih..."

di dkt nyokap emg ada bbrp botol berisi JAMU...!!

nyokap emg bs tau2 jd tukang jamu...

klo ada yg mesen bs byk bgt...

klo ga ada sepi bgt....

maklum, emg usaha sampingan aja.....

ga tau tuh jamu apaan...

yg jls bkn jamu kuat..coz nyokap gw tidak bergerak di bidang kyk gt...

ya iya lah...masa ya iya dong...

nidji aja biarlah,, bukan biardong....

halahh...

well...i think that's enough for today...

i'm so tired n sleepy now...

c u tomorrow guyz.....

zZzzZzzZZ....

Tidak ada komentar: