Oktober 18, 2008

peristiwa aneh di GOR

gle....

yg nmnya basket tuh emg kaga ada matinye...

mqn tinggi tingkatannya, mqn tinggi gengsinya jg...

kyk libama alias liga basket mahasiswa...

bnr2 ajang paling bergengsi bwt ank2 kuliahan...

apalagi yg bs tembus ke level nasional...

bussseeettt dah...mantep bnr pokoqnya....

dah gt permainannya jg TOP abis dahh...

kyk yg td siang br gw tonton rame2 brg tmn2 gw...

bnr2 terpana gw...

pemaennya tinggi2 semua...

rata2 180 ++...gw bs jd kurcaci klo jln nyelip di antara mereka....

dah gt bdnnya gde2...ada yg tingginya 190an...bdnnya gde...

pas abis loncat...BRUUUKK!!!...kenceng bgt suara jatohnya...

untung aja tuh lapangan ga bolong...

namun tiket masuknya lmyn mhl cuy...

yaitu sebesar LIMA RIBU RUPIAH!!!

pdhl gw biasanya cm byr 3rb aja...

panitia...turunkan harga tiket!!!

td pertandingan yg pertama sempet ngaret abis2an....

ada pelatih dr jakarta yg smpt protes abis2an ama panitianya...

gr2 foul secuil doank..parah dah...

pdhl wktuny dah tgl 3 mnt doank...

tp mlh jd ngaret mpe stgh jam...

yg nunggunya yg greget jdnya...

termasuk gw...

utg td gw ga jd ngelmpr tmn2 gw ke lapangan saking kesel nunggunya...

hehehehe....

gr2 ntn libama td gw jd greget pgn maen basket lg...

kdu rjn latian lagi nih... biar bs kesampean maen di ajang kyk gitu...

hahahhaha....doain aja yaa....ammmiiiinnnnn....

ssdh ntn 1 game gw smpt kluar GOR dl bwt nganterin plg tmn gw...

dah gt br gw ke GOR lg...

n gw dpt 1 pengalaman aneh bin najiz di sana...

jd gn nih...

pas gw nyampe sana lg, tauny tmn2 gw yg 1 batalyon itu dah pd plg smua...

tp gw msh pgn ntn...jdny gw ntn sndr deh...

ddk autiz di bangku penonton...kdg2 teriak2 sndri...

untung ga da yg ngeliatin....

nahh..pas gw lg asik ntn, ada cowo dateng...

truz dy duduk di di sebelah kiri gw...

tp ga mepet lah...klo bnran mepet mah gw lsg pndh...

dah gt cowo itu ntn jg sm kyk gw...

pertamanya sih oke2 aja....

ehhh... ga lama kemudian, "psstt!!"..

gw langsung noleh ke tempat cowo td...

tp dy masang muka lg serius ntn pertandingan...

gw pikir gw slh dgr aja kl yaa...

truz gw ntn lg dehh.... bbrp waktu kemudian,"psssttt!!!"..

gw liat lg ke cowo td n dy ttp masang muka yg sama....

gw jd heran sekaligus merinding sendiri...

nih cowo normal ga sih..??? coz di dkt2 gw tuh ga ada cewe yg bs di suit2 ama dia...

klo ada jg smuanya lg asik ntn basket smua....

gw dah mulai takut nih...ms dr td dia suit2 ama gw..???

Oh my God...!!! dah gt pas gw brsh bwt cuek n ttp ntn pertandingannya, gw ngerasa kyk 

diliatin ama dia bbrp kali...Oh my God...!!! tuuuluuuunnggg..!!!

gw dah mulai ga nyaman bwt nonton...

gw mulai ngegeser dikit2 bwt ngejauhin dy...

tp pandangan dia msh gw rasain bbrp kali...

gw dah bnr2 takut skrg!! gw SMS tmn gw biar dateng ke GOR...

tp ga bs... hikzz....hikzzz... gw dah mulai ngebayangin aneh2 nih....

tp emg pertolongan Tuhan sll tepat pada waktunya...

c cowo freak itu tau2 bangun n pegi ke pintu keluar.....

ffuuuhhhhhh.... terima kasih Tuhan...

untung gw ga diapa2in td... c cowo misterius yg aneh itu pun hilang menuju pintu keluar..

gw dah bs bernapas lega.... gw dah mo bqn tumpeng bwt ngerayain ini...

tp gw ptskan bwt gw tahan aja...rugi jg tumpengan di GOR...

enak jg di rmh.... 

stlh peristiwa ga enak itu, gw kembali ntn pertandingan lg...

yg taunya dah tinggal 1 kuarter lg!!! sialan....

cowo td bikin gw ga konsen nonton...jdnya gw cm liat ujungnya doank deh...

tp ya sdh lah...akhirnya ttp gw tonton jg....n ssdh itu gw lsg pulang...

takut ntar makin mlm mlh makin aneh2 yg dateng....

pas nyampe di rumah gw dpt kejutan laen lg....gw mendapati rmh gw kosong melompong...

kaga ada tanda2 kehidupan sm skl...

gw lupa klo keluarga gw pd pergi kondangan smua...

tinggalah gw sendirian di rumah...

untung bunda tercinta sdh memperhitungkan segalanya...

mknan sdh disiapkan bwt anakny yang tampan ini...

tp msh ada di dlm kulkas...

jd ttp aja hrs dipanasin dulu...

tp lmyn deh...drpd ga ada makanan sm skl....

perut gw dah kelaperan....dah cpe lg gw jg...

cape ati jg gara2 smpt duduk sebelahan ama cowo yg rd2 aneh....

di dlm GOR lg!! itu yg bnr2 aneh....sungguh jarang sekali terjadi...

Tidak ada komentar: