Oktober 16, 2008

my first blog...^^

heelllooo....

gle... akhirnya kesampean jg niat gw bwt bikin blog...

hehehehe....

pertama2 gw mo ngucapin thx dl bwt tmn2 gw yg sdh rela gw interogasi dgn biadabny ttg gmn crny bikin blog...

hahaha....

gw mo numpahin isi hati gw n hari2 gw di sni....

halahhh....aer kl bs tumpah...

gw mo ngiwi blog pertama gw dgn menulis ttg hr yg monoton ini....

seharian gw busuk di rmh.....

bgn siang....bc buku bntar....mndi...mkn....boker.....truz tdr lg...dah gt br nyalain komputer...

n nymbung truz mpe gw ngetik blog ini....

hhhhhhh.......bosen jg sbnrny....

itulah sebabny gw ga tll sng liburan.....

klo di tengah2 tgs kuliah yg numpuk....br gw sng ada liburan...

hehehehe.....

dah ah...enough for today...

bsk lanjut lg nge-blognya...

dah mlm...ikan bobo.....

halahhh.....

Tidak ada komentar: