November 28, 2008

Motorku sayang, Motorku malang...

kemaren hari selasa, tanggal 25 november 2008, adalah hari naas buat gw....
gw baru mendapatkan musibah....
gw ngalamin tabrakan mantap ama mobil pick up...
asli apes tuh....

hari itu tuh gw emang ada kuliah mpe jam setengah 8 malem...
itu kuliah Pengantar Sistem Informasi...
dan kelompok gw baru saja sukses mempresentasikan tugas kelompok...
masih dalam keadaan hepi nih, temen2 kelompok gw ngajakin makan bareng....
tapi gw tolak dengan halus..
dengan alasan gw cape, mo langsung pulang aja...
padahal sebenernya sih dompet gw dah kritis banget kondisi keuangannya...

jadinya gw langsung pulang deh....
gw pulang naik motor, lewat jalan yang biasa gw lewatin klo mo pulang...
karena udah malem, kaca helmnya gw tutup...
tapi, gara2 itu penglihatan gw jadi kurang jelas....
alhasil, gw sama sekali ga ngeliat klo di depan gw ada mobil
pick up yang mo masuk ke rumah...
mana warnanya item lagi...
makin ga kliatan aja...
posisinya juga horizontal banget...
alias ngalangin jalan dengan sempurna....
kemudian......JEEGGERRRRR!!!

motor gw nabrak kenceng banget ke mobil itu...
gw pikir gw bakalan mental...
untungnya ga...
gw masih berdiri di motor gw...
tapi tangan kiri gw kayaknya sempet kejepit stang motor gw n
mobilnya, soalnya tau2 jadi sakit gitu....
ga lama kemudian, yang punya mobil keluar....
dia ngeliatin gw, tapi masih kayak yang bingung gitu...
dia kayaknya masih bingung, lagi enak2 mo masukin mobil koq tau2
ditabrak motor... dosa apa gw??

gw yang masih dalam keadaan sakit dan shock masih sempet ngeliat
dia yang punya mobil keluar....
truz gw pikir bakalan panjang nih urusannya...
jadi dengan tampang cool gw berkata, "Sori pak!"
dah gitu gw langsung kabur....

pas dah rada jauh, gw baru nyadar klo stang motor gw jadi keras banget...
jadinya gw ke pinggir truz gw cek...
taunya gara2 tabrakan tadi, stang motor gw jadi ga bisa dibengkokin ke kiri
dan ke kanan...
poros roda depan motor gw bengkok...
parah banget dah...
langsung aja tuh motor gw paksain bawa pulang...
soalnya seinget gw, di komplek gw ada bengkel motor yang bukanya
mpe jam 9 malem...

gw langsung ke bengkel itu....
tadinya gw pikir bakal bisa langsung dibenerin...
taunya ga...
soalnya motornya harus dibawa ke tempat kokonya yang punya bengkel..
coz di sana ga ada alat yang bisa ngelurusin poros roda depan motor gw..
dan gw harus rela merogoh kocek Rp. 175.000,- biar motor gw bisa sembuh...

akhirnya dengan pasrah gw bawa motor gw pulang...
dan papih gw ngamuk2 abis di rumah....
gw ga bisa ngomong apa apa...
soalnya emang ini salah gw sih....

besok paginya motor gw langsung dibawa ke bengkel itu...
truz gw pergi ke kampus nebeng ama temen gw....

ini kecelakaan kedua yang gw alamin...
dan ini motor kedua pula yang gw rusakin...
di rumah gw emang ada 2 motor...
dan dua-duanya rusaknya ama gw....
parah deh...

Tidak ada komentar: