November 15, 2008

happy b'day anak gajah..!!

hari ini, temen gw, Jeffry-si anak gajah, ulang tahun...
gw n temen2 gw dah sepakat buat ngadain "eksekusi" buat si jeffry..
jadi, kemaren sore si jeffry qta culik...
truz nginep di ruko temen gw di gunung batu...
yang nginep juga banyakan...
ada sekitar 10 orang..

pertamanya rada susah buat ngajakin si jeffry nginep..
dianya dah nolak banget...
jadi harus lebih memutar otak...
alias ngerayu + ngebohongin dia...
untungnya berhasil....
n begonya lagi, dia sama sekali ga sadar...
klo ntar malem bakal ada pertumpahan tepung dan telur di kepala dia....

pas dah nyampe di gunung batu, gw langsung ngajakin dia maen PS,
maen winning eleven, alias maen bola...
biar dia lebih nyantai aja...
dah beres maen dengan kekalahan gw (baca : dibantai 3-0),
gantian temen gw yang laen ngajakin maen PS ama dia...

selagi mereka maen, gw n Mpred, temen gw yang jadi otak
eksekusi jeffry, bikin ramuan di lantai 2...
jeffry n yang laen pada maen di lantai 3...

sebenernya, gw pengen bikin ramuan paling mantep buat
nyirem si jeffry...
dulu aja pas gw ultah temen2 gw bener2 ga ada ampun ama gw....
gw sempet disirem pake aer dingin, cendol, bumbu batagor,
coki2, oky jelly drink,dll deh..
gw jg ga terlalu inget...
hasilnya, badan gw langsung panas gara2 bumbu batagor....
dah gitu gatel2 pula...
mantep dah..

tapi karena keterbatasan bahan,
jadinya qta cuma bikin ramuan sederhana aja..

Ramuan ultah sederhana ala Chef Nicho
ingredients :
1. 3 butir telur ayam (untuk dicampur dalam ramuan)
2. 7 ato 8 butir telur ayam ekstra (untuk ditimpuk pada badan ato kepala korban)
3. tepung terigu (seperempat kantong)
4. kecap manis (secukupnya)
5. kecap asin (seenaknya)
6. kecap inggris (sekehendaknya)
7. merica (dituang ga pake perasaan)
8. garam (sedikit aja, buat meramaikan suasana)
9. air (1 ember)
10. sendok (1 aja, JANGAN LUPA DICUCI LAGI KLO DAH DIPAKE!!)

Cara membuat:
1. tuangkan tepung terigu ke dalam ember
2. lanjutkan dengan 3 butir telur
3. susul dengan bahan2 yang lainnya
4. tambahkan air
5. aduk rata
6. simpan di tempat tersembunyi
7. TAMBAHAN : siapkan gayung biar acara siram menyiram lebih asoyyy...

sekitar jam 11.50, si jeffry kita gotong bareng2 ke loteng...
soalnya tempat eksekusinya di sana...
ngegotong dia bener2 perjuangan jiwa dan raga...
dah badannya kayak anak gajah, orangnya berontak truz lagi...
jadinya perlu 4-5 orang buat ngegotong dia....

nyampe di loteng, semua lampu dah dimatiin...
tau2, Mpred dateng dari belakang kita bawa kue ultah...
HAPPY BIRTHDAY, JEP!!
dah gitu kita doa sebentar, truz tiup lilin...
then the war begin.....

lampu dinyalain...
jeffry langsung disirem ramuan yang tadi kita bikin....
telur2 mulai berterbangan ke kepala n badan jeffry..
gw n temen2 gw juga dah mulai nyirem jeffry pake gayung....
tapi di sini terjadi kesalahan...

si jeffry tau2 kalap...
dia berhasil lolos n menguasai ember ramuan kita....
hasilnya, temen gw, Willy, yang ultahnya dah lewat beberapa bulan yang lalu,
disirem abis...dari ujung rambut mpe ujung kaki....

tapi kita masih blum puas....
si jeffry kita sirem lagi pake air keran....
tapi perang yang ini ga lama sih...
cuma buat kepuasan sesaat aja...
dah gitu Mpred ngasihin sabun n shampo buat jeffry mandi...



anak gajah setelah eksekusi


ehhh....
si Richard, temen gw yang rada2 gila, tau2 nyirem kita2 pake air keran...
maka perang pun meletus lagi....
padahal yang ultahnya aja dah mulai keramas n bersih2...
sekarang malah yang ga ultah yang perang sendiri....
parah dah...
jadinya yang ga ultah juga ikut2an basah smua....

dah gt, kita turun ke lantai 3 lagi buat ngeringin badan...
jeffry nyusul ga lama kemudian....
masih dalam keadaan bau sih....
truz si jeffry difoto dulu sambil makan kue....
lebih tepatnya difoto sambil dijejelin kue dalem2 ke mulutnya...
jadi perang lagi deh sekarang....
perang lempar2an kue....

dasar anak2 jaman sekarang...
kue aja dipake maen...
kan mending buat gw aja....
gw makan....
kan lebih enak....
abis perang kue, baru deh perangnya bener2 slesai....
ga ada perang tambahan lagi....



poto poto setelah gencatan senjata


truz si richard ngajakin kita pegi makan2....
yang bayar si jeffry...
ya udah jelas kita mau smua...
untung si jeffry juga ikhlas ngebayarin kita makan..
klo ga kayaknya sekarang kita dah keracunan smua...

tempat makannya ga jauh dari gunung batu....
harganya murah... tapi pelayanannya jauh dari memuaskan....
gw pesen sapi lada hitam....
dagingnya gedenya cuma seruas jari... dah gitu paling juga
cuma ada 10 potong... sisanya paprika smua...
ini sih namanya paprika lada hitam, bukan sapi lada hitam....

dah gitu servicenya lelet banget....
dah ampir 1 jam, makanan masih blum dianter smua....
ada yang dianter, tapi ga dikasih sendok...
mpe ada yang makan pake sendok teh...
parah banget deh...
itu bener2 yang pertama dan terakhir gw makan di sana....

beres makan, kita balik lagi ke gunung batu...
sebagian dah pada terkapar...
tapi sebagian besar masih pada seger buger...
termasuk gw, yang bukannya tidur malah maen PS lagi...
pas lagi maen, tau2 ada suara orang ngegedor pintu loteng...
kita langusung diem smua....
"woooiii!!! bukain dong!!"
taunya itu suara si hendra....
temen gw, si ivan, ngisegin si hendra...
tadinya cuma mo nutup pintu loteng aja...
ehh..
taunya malah kekonci beneran...

gw langsung ke atas, ngebukain pintu buat si hendra...
rada susah sih...
tapi setelah berkutat beberapa saat, pintunya kebuka...
si hendra nongol sambil megangin badannya sendiri...
taunya abis tadi sirem2an, dia lepas baju n cuma pake celana pendek aja...
truz dia ngomong dengan polosnya, "
"dingin BEGOOOO!!"

kontan aja smuanya ngakak abis2an...
abisnya muka si hendra ga dikontrol banget...
parah dah pokoqnya....

dah gitu gw nerusin maen PS lagi...
dah beres maen (baca : dibantai 5-1), baru gw tidur...
itu tuh kira-kira jam 4an...
padahal jam 8nya gw n anak2 ada kuliah bahasa inggris di
kelasnya si bule strez jam 8 pagi...

sebenernya kita ga ada yang telat bangun...
tapi gara2 abis bangun ada yang maen PS lagi (itu gw),
ada yang masak mie mpe 2 porsi (itu gw juga),
truz sempet maen gitar dl (itu gw lagi),
n baru mandi jam 7.40 (kayaknya emang smua salah gw ya),
seperti yang bisa diduga....
kita smua jadi dateng telat smua...
dah gitu di kelas smua pasang tampang yang ga beda jauh...
mata cuma segaris,,,
tangan menopang dagu,,,
nguap mpe berpuluh2 kali....
hasilnya, kuliah hari ini ga 1 pun yang masuk ke otak gw...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wekEKekeke....

siaLan...raMuan nya..seRem boKK..

tp manteP co..wkwk..

teng kiu"..^^~