November 06, 2008

bule strezz....

gilee...
baru kali ini gw nulis blog jam setengah 2 pagi...
abisnya gw br brs bikin tugas aja jam segini...

dan yang baru gw kerjain tuh adalah tugas tentang......JAVA...
kembali lagi ke bahasa pemrograman...
tapi gw rada puas sih...
coz akhirnya program gw jalan juga..
padahal gw ngerjain dari jam 11 kurang..

anyway...
gw mo cerita tentang kejadian hari ini...
dimulai dari masuk kelas bahasa inggris
dalam keadaan satu-satunya orang yang basah kuyup...

tadi gw emang pergi rada telat dari rumah...
soalnya gw baru beres belajar buat quiz bahasa inggris hari itu..
tadinya gw yakin ga akan telat...
paling ga pas-pasan deh masuk kelasnya...

tp bener2 ga disangka...
dah tinggal 100 ato 200 meter dari kampus,
tau2 ujan super gede ngeguyur bandung...
gw yang lg nungguin lampu merah otomatis langsung basah..

sebelum gw makin basah, gw geber aja motor gw ke kampus...
soalnya dah deket..
tapi tetep aja gw kebasahan...
hasilnya, gw masuk kelas dalam keadaan basah n celana basah yang
lebih mirip ama orang yang lagi ngompol...

pas masuk kelas, gw langsung duduk di tempat yang dah disediain
ama temen gw....
td gw emang sms dia, biar disediain bangku kosong....
soalnya dari kemaren2 klo ada yang dateng telat,
duduknya pasti di paling depan...
n jadi sasaran ama dosen inggris gw, Mr. Eric, si bule strezz..

sesudah doa pembuka, Mr. Eric ngebuka kuliah hari itu...
"Good afternoon class..!! bla bla bla bla bla bla..."
dia emang suka garing klo baru mulai pelajaran...

truz tau2 dia ngomong gini....
"Saya agak kecewa dengan paper kalian.. banyak sekali yang copy-paste....
lalu banyak juga yang papernya terlalu panjang...Saya jadi agak kecewa.."

paper..?? paper apaan..??
perasaan blom ada tgs tentang bikin makalah....
gw nanya ke temen gw...
"eh, emangnya kita dah pernah disuruh bikin paper yaa..??"
"ya iya lah... masa kita masuk IT disuruh ngebikin kertas.... buat apa coba.."
gw kira gw doank yang eror...
taunya ini jawabannya lebih ngaco lagi...

"Coba kalian liat ini class..!! ini contoh paper yang benar... ini yang salah...
bla bla bla bla bla bla..."

nih bule perasaan makin ngaco aja ngomongnya...
paper yang mana..??
gw jadi pusing sendiri...
soalnya emang blum ada yang namanya tugas bikin kertas...
ehhh....jadi ketularan...
bikin makalah maksudnya....

ga lama kemudian, Mr. Eric mulai sadar...
taunya murid2 dia ga ada yang ngerti yang dia omongin....
telat tau strezz..!!

truz dia bertanya dengan polosnya,
"Ini kelas bahasa inggris 3 kan..??"
temen gw yang di paling depan ngejawab,
"bukan sir.. ini kelas bahasa inggris 1..."

"oooohhh... I'm so sorry guys...
saya pikir ini kelas bahasa inggris 3....
sorry guys.... seharusnya saya berbicara tentang paper pada kelas
bahasa inggris 3... karena mereka dapat tugas itu.....
I'm so sorry guys..."

whatt..?? kelas bahasa inggris 3..??
jd dr td nih bule mabok ya..??
buset deh...
dari tadi dah kena semprot tapi taunya nyemprotnya salah alamat....

"well.... maafkan saya kalau begitu guys....
sekarang saya ingat.... kelas bahasa inggris 1 hari ini ada quiz..!!
hahaha....keluarkan selembar kertas dan bla bla bla bla bla bla...."

oh my God....
dah td salah marah2, sekarang taunya inget hr ini ada quiz....
haduhh...
dasar bule strezz...

1 komentar:

Mogika mengatakan...

BWAHAHAHAHAAAaaa
lecture nya cuLun skalee....
can't imagine the cengo melongo melonglong bengong-nya whole students' face there
huahuahuahua =p
slamat yah kalian punya guru yg langka