November 30, 2008

busuk gw di rumah....

dari hari jumat kemaren gw bertapa di rumah,
alias sama sekali ga pergi ke mana mana....
mungkin di antara kalian ada yang bisa jawab kenapa
gw ngerem di rumah aja??
yang bisa jawab bakal gw kasih 1 unit honda inova..
hadiah bisa diambil di dealer suzuki terdekat...
hehehe....:p

mo tau jawabannya??
mari kita hitung mundur....

10.000...


9.999...


9.998...


(setelah beberapa jam menghitung....)


5...


4...


3...


2...


1...


jawabannya adalah.................
YAAA!! betul sekali!!
tepat sekali jawaban anda!!
luar biasa!! anda benar benar pandai sekali!!

gw emang lagi cekak abizzz.... akhir bulan sih cuy....
maklum lah.... kantong remaja....
hehehe....

hari jumat gw cuma maen futsal aja bareng temen-temen kuliah...
itu juga cuma bentar sih, cuma 2 jam doank...
dah gitu pulang dehh...
nyampe rumah gw langsung mandi....
dan pertapaan gw pun dimulai....

gw bukan bertapa beneran loh...
ini mah gara-gara gw seharian diem di rumah n ga pergi ke mana-mana....
sepanjang hari gw cuma bermalas-malasan di rumah....
tidur-tiduran sambil nonton tivi....
dah gitu malemnya chatting...

pertamanya sih enak-enak aja...
tapi lama-lama bosen juga....
dah ampir 3 hari kayak gini truz...
hidup koq monoton amat...
lama-lama muka gw bakalan ga beda jauh ama CPU nih...
gara-gara keseringan nongkrong berjam-jam di depan komputer...
kerjaannya cuma chatting n ngehias blog aja...

bosen banget dah...
jadi pengen cepet-cepet hari senen...
jadi bisa kuliah lagi... kan paling ga gw jadi ada kegiatan,
n ga busuk di rumah....
gw kan makhluk Tuhan yang selalu rindu akan udara kebebasan....
(asal bukan udara dari knalpot truk ato bus damri aja... itu sih racun dunia!!)

Tidak ada komentar: