Mei 03, 2009

Udah Salah Kok Ngotot???

This is just happened. Gw baru aja balik dari rumah n'cek (paman) gw. Di rumah gw menemukan sebuah kejutan baru, yaitu sebuah MOUSE BARU dilengkapi dengan SCROLL di tengahnya. HUAHAHAHAHHA. Senangnya. Believe it or not guys, dari pertama kali gw punya komputer, gw lupa pastinya kapan, Mouse yang gw punya KAGA ADA SCROLL DI TENGAHNYA. Dan sekarang gw udah punya. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. 

Oke. Gw tau emang rada norak. Silakan ketawa sepuas-puasnya. Silakan ngakak sekenceng-kencengnya. Silakan banting kursi komputer anda kalo masih belum puas. 

Gw pun nyimpen mouse gw yang lama ke dalem laci. Maap mouse-ku yang lama. Abang kini sudah menemukan tambatan hati yang baru. Kini kita putus!! Putus!! PUTUS!!!!!!

Di saat gw tengah menikmati mouse gw yang baru (ada SCROLL-nya loh!! huahaha. lebai ah), telepon rumah gw bunyi. Waktu gw angkat, malah kaga ada suaranya. Ah, ini paling juga temen adek gw. Bentar lagi juga nelepon lagi, pikir gw dalam hati. Dan bener, beberapa detik kemudian, telepon gw berdering lagi. Kali ini gw angkat. 

*sebenernya percakapannya dalam bahasa Sunda. Tapi biar enak, semuanya gw bikin jadi bahasa Indonesia aja*

Gw : Halo??
Penelepon Aneh : Assalamualaikum.. Didi ada..?? 
Gw Hah?? Mau cari siapa, Mas??
Penelepon Aneh : Didi ada, Mas??
Gw Mau cari siapa ya, Mas??
Penelepon Aneh : Ini rumahnya Didi kan??
Gw Hah?? Ini bukan rumahnya Didi, Mas..
Penelepon Aneh : Hahahaha. Becanda nih. Halo, ini Didi kan..?? Di..?? Di..??
Gw : ?????
Penelepon Aneh : *si penelepon aneh ngobrol ga jelas sama temennya. Dah gitu temennya itu yang selanjutnya ngomong di telepon (gw tau soalnya suaranya beda dari yang tadi)*  Didi ada, Mas ??
Gw : SALAH SAMBUNG MAS!!!

Gw langsung tutup tuh telepon. Ga nyampe 2 menit tuh orang nelepon lagi. 

Gw : Halo??
Penelepon Aneh : Halo. Ini dengan rumahnya Didi??
Gw : *NGOTOT AMAT NIH ORANG!!* Bukan, Mas!! Salah sambung!! Ini bukan rumahnya Didi!!
Penelepon Aneh : Ah, yang bener? Ga mungkin ah. Didi ada ga..??
Gw : *SETAN!! Ini rumah gw dan ga ada yang namanya Didi. Kok lu sok tau banget???*
Penelepon Aneh : Didi ada ga, Mas??
Gw : KAGA ADA MAS!! SALAH SAMBUNG!! INI BUKAN RUMAHNYA DIDI!!
Penelepon Aneh : *si penelepon aneh ini ngobrol ga jelas lagi sama temennya. Dan temennya sekali lagi gantian ngomong di telepon.* Mas, ini bener bukan rumahnya Didi??
GwBUKAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN..!!!!

BRAAAAKKKK!!! AAAAAAARRRGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!! Gw langsung tutup tuh telepon. Untung aja tuh orang gila ga nelepon lagi. Kalo nelepon lagi.....................

gw bakal angkat dan gw kerjain abis-abisan tuh orang strezzz.

HUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA. *ketawa setan + musik horror + bau menyan*

1 komentar:

the daydreamer mengatakan...

Sombongg... Ga tau yah mouse g blm pake scroll