Mei 17, 2009

Apes lagi

Hari ini, entah bisa dibilang sial, entah untung. Jadi ceritanya gw baru keluar dari kampus. Gw niatnya mau ke kost temen gw, sambil nunggu kuliah selanjutnya. Soalnya jeda waktunya lumayan lama. Gw ditemenin sama temen gw, Dapid. Waktu baru keluar banget dari parkiran motor, gw ngeliat ada temen gw di sebelah kiri jalan, namanya Misael. Udah jadi kebiasaan gw buat nyapa semua temen yang gw kenal. Jadi, dengan gaya cool ala artis Korea, gw lambaikan tangan kiri gw truz manggil dia, DENGAN MOTOR YANG TETEP JALAN TRUZ. Hasilnya???

BRRRAAAAAKKKK!!!!

Motor gw nabrak bemper belakang mobil yang ada di depan gw. Anjrit!! Gw kaget setengah mati. Waktu gw liat, cat bemper belakang mobil depan gw rada lecet. Bakalan panjang nih urusannya, pikir gw. Gw diem. Waktu gw diem, taunya orang-orang di sekitar gw pada ngeliatin gw, berharap bakal ada tontonan gratis di hari Senin yang cukup panas itu. Tapi anehnya, tuh mobil sama sekali ga berhenti dan yang punya mobil noleh aja kaga. Malah lempeng truz. Gw bingung, tapi tetep gw ikutin tuh mobil dari belakang. Soalnya perempatan buat ke kost temen gw masih di depan, dan gw harus lewat jalan ini buat ke sana.

Gw jadi ga enak juga. Masa sih nih orang ga kerasa kalo gw baru nabrak mobil dia..?? Apa jangan-jangan gw kurang keras nabraknya..?? Gw udah bersiap-siap buat nabrakin lagi tuh mobil. Tapi gw sadar kalo itu bukannya menyelesaikan perkara melainkan sama dengan menyerahkan diri ke aparat setempat buat diadili, dengan tuduhan Orang bodoh telah menabrak sebuah mobil sampai 2 kali. Jadi gw urungkan niat gw buat nabrakin yang ke dua kalinya itu.

Tapi gw tetep bingung. Sampe sekitar 100 meter dari tempat gw nabrak, yang punya mobil masih belon keluar juga. Gw sempet mikir buat deketin tuh mobil, ketok kaca, truz minta maap dengan tampang paling tidak berdosa sedunia. Tapi kalo gitu yang ada juga gw yang disemprot sama yang punya mobil. Rasa bimbang, resah gelisah, gundah gulana menerpa diriku. Di tengah kebimbangan itu, tanpa sadar gw udah ada di pertigaaan ke kost temen gw. Kalo belok kiri, nanti tembusnya ke jalan utama. Kalo belok kanan, ke kost temen gw. Dan ternyata sang mobil belok ke kiri sodara-sodara!! BELOK KE KIRI!! entah sial, entah untung. Yang jelas gw langsung belok ke kanan dan langsung ngacir ke kost temen gw.

Begitu nyampe, gw langsung online MSN. Dan taunya si Misael juga lagi online. Kita pun ngobrol-ngobrol sejenak. Berikut adalah potongan cetingan gw.


niczzz_#12 : gw
MaSaHiRo~ : Misael

niczzz_#12 says:
mis
tuh mobil gmn ya..??
wkwkwk
MaSaHiRo~ says:
hokiii loeeee
niczzz_#12 says:
wakaka
MaSaHiRo~ says:
untung ga minta ganti
niczzz_#12 says:
iya
tp ga enk jg gw
MaSaHiRo~ says:
perbaikannya mahal xiah
niczzz_#12 says:
iya
MaSaHiRo~ says:
mpe 1 jtaan
niczzz_#12 says:
jiz!!
balek??
MaSaHiRo~ says:
iah
niczzz_#12 says:
motor gw jg lecet sih
MaSaHiRo~ says:
solany kmrn ne mbl gw jg ky gt'
niczzz_#12 says:
wekz
MaSaHiRo~ says:
cm dah d jual
niczzz_#12 says:
yg td bkn mobil lu kan..??
haha
MaSaHiRo~ says:
bukannnnnnnnnnnnn
awkawkawkawkaw
gelo xiah
makanya naek mtr itu pake mata
niczzz_#12 says:
naek motor pake kaki
ngeliatnya pake mata
td gw meleng sih
lg sial kl ya hr ini
MaSaHiRo~ says:
berarti ga cocok u jd pembalap
niczzz_#12 says:
wakakaka
MaSaHiRo~ says:
konsen slalu dung
reflex no 1
niczzz_#12 says:
wakaka
gw dah narik rem dpn td
tp ga kburu
MaSaHiRo~ says:
awkwkawkaw
niczzz_#12 says:
dkt bgt soalnya
btw td teh gw lg kenceng ga sih..??
ga nyadar soalnya gw
MaSaHiRo~ says:
lmyn
niczzz_#12 says:
wew
MaSaHiRo~ says:
mpe baut na lepas
niczzz_#12 says:
hah..??
baut apaan..??
MaSaHiRo~ says:
bemper kanannya loggor
niczzz_#12 says:
wekz
dahsyat
MaSaHiRo~ says:
awkawkawkaw
niczzz_#12 says:
gw mlh ga tau mpe kyk gt
yg gw liat cm catnya aja lecet
motor gw jg sm kyk gt
MaSaHiRo~ says:
awkawkawkakwaw
wayahna
ati2 we d catet nomer polisina...
awkawkakwaw
niczzz_#12 says:
iya ya
amit2!!!
gw jd buronan dl dah
tuh org ank marnath bkn ya..??
MaSaHiRo~ says:
awkawkawkkaw
niczzz_#12 says:
jd serem gw
MaSaHiRo~ says:
om2 da yg nyetirnya
sante aja
niczzz_#12 says:
om2..??
yg bnr lu..??
MaSaHiRo~ says:
yahhh
niczzz_#12 says:
jiz
MaSaHiRo~ says:
u segt blm seberapa
niczzz_#12 says:
ga enk gw nih
MaSaHiRo~ says:
gw lbh parahhh
niczzz_#12 says:
emg yg lu gmn..??
MaSaHiRo~ says:
kan d pasteur
yg ngebut mu k kampus
trus ad org rese
klakson2
pdhal d pinggir ad celah
ya ud gw kasih jalan
trus gw susul lg
and g pepet d kecepatan 90km
mpe jatoh
awkawkawkawkaw
awkawkawkkaw
awawkkawaw
niczzz_#12 says:
geblek
ini gw biarian aja lah ya
MaSaHiRo~ says:
dan itu erjadi d tengah jalan
kiri kana ad mobil]
niczzz_#12 says:
berharap tuh org ga lewat suka mekar lg
MaSaHiRo~ says:
awkawkakwkaw
awkawkakwaw
u jgn pke motor dlu aja kl pgn aman
awkawkakwaw
ky gw
1 minggu ga pke mtr
niczzz_#12 says:
wakaka
ga dh..
kykny gw bkl nympen mtr di kost tmn gw aja
MaSaHiRo~ says:
akwkawkawkawkakwaw
mantap
niczzz_#12 says:
gw buronan dh skrg
wkwkwkwk
lg di mn lu mis..??
MaSaHiRo~ says:
d rumah lahhh
niczzz_#12 says:
cpt amat
emg lu ga ada kul lg..??
MaSaHiRo~ says:
ya g gt lohhh
ga da
niczzz_#12 says:
wakaka
MaSaHiRo~ says:
gw aja wkt itu
geber k marnat
cm 12 mnt dr rmh
niczzz_#12 says:
gile
pembalap lu
wakaka
MaSaHiRo~ says:
wakakaka
dah ah gw acri tgs dlu
niczzz_#12 says:
oke cuy

Tidak ada komentar: