Mei 10, 2009

Tips Mencegah Flu Babi dari Prof. Dr. Ir. Nicholas S.H., S.Kom, SE

Wabah flu babi kini sedang marak-maraknya di negeri kita. Oleh sebab itu kita harus lebih berhati-hati lagi, agar tidak tertular dengan virus tersebut dan juga agar virus tersebut tidak berkembang biak lebih jauh lagi. Bersama saya, kini telah hadir seorang ilmuwan jenius yang sudah 10 tahun di Cina (karena hanyut di laut dan ga punya ongkos pulang), 15 tahun di Amerika (niat jadi TKI ke Arab malah kebawa sama barang-barang yang dikirim ke Amerika, lalu ga bisa pulang karena cuma bisa Tukul-English), dan belakangan diketahui sedang di studio 1 RCTI sedang belajar debus dengan Mister Limbad (yang diakhiri dengan luka-luka di sekujur tubuh karena salah mempraktekkan mantra, yaitu mantra MAKAN beling yang tertukar dengan mantra LULUR beling). Manusia ajaib ini adalah Prof. Dr. Ir. Nicholas S.H., S.Kom, SE

Beliau adalah seorang sarjana dengan banyak gelar, lulusan unggulan dari UReMi (Universitas Republik Mimpi), dengan IPK terakhir 7.00, sebuah nilai yang tidak akan pernah ditemukan di negeri kita. Ya, beliau bukanlah warga negara Indonesia, melainkan warga negara dari Republik Mimpi. Beliau lahir kurang lebih di sebuah Hutan Salju Tropis. Beliau dibesarkan oleh seekor gorila besar bersama dengan kakak laki-lakinya, yaitu Tarzan, si Raja Hutan. Pada saat beliau berumur 11 tahun beliau menemukan takdinya, seorang lelaki tinggi besar bernama Hagrid datang menjemputnya untuk pergi ke sekolah sihir Hogwadz. Ternyata beliau disinyalir sebagai calon penyihir besar di masa depan. Namun ternyata tidak sampai setahun beliau dikeluarkan dari Hogwadz karena ternyata SAMA SEKALI TIDAK BISA SIHIR. Dan beliau yang sudah agak besar itu akhirnya mengikuti pendidikan formal di SD BeBeEm (Benar Benar Mabok)

Di bangku SD beliau sudah menunjukkan kredibilitasnya. Apa itu kredibilitas? Saya juga ga tau. Silakan cari sendiri artinya. Lanjut. Beliau lulus SD dan melanjutkan SMP di SMP MaTeBok (Masih Tetep Mabok) dan SMA di SMA MaMaJu (Mabok Mabok Juga).  Setelah itu beliau meneruskan kuliahnya di UReMi. Setelah lulus beliau mengadakan riset tentang Flu Babi yang sedang marak di Indonesia. Dan hasil penelitiannya MENAKJUBKAN. Sebuah analisis yang luar biasa dari makhluk ajaib ini. Hasil penelitian beliau kini tengah dipublikasikan di berbagai negara. Sayangnya tidak semua negara mau menerima hasil pemikiran beliau yang brilian ini. Negara yang baru menerima baru Hawaii saja, karena Hawaii memang tidak terserang Flu Babi. Selain itu penduduk Kutub Utara juga menyambut baik hasil penelitian beliau, katanya baik untuk mengencangkan otot perut (baca : ketawa ngakak guling-guling). 

Lalu apa sebenarnya hasil penelitian dari beliau yang sudah mengguncangkan dunia persilatan ini?? Sedahsyat apakah sebenarnya teori tersebut?? Apakah mengalahkan teori Charles Darwin yang mengatakan bahwa manusia berasal dari monyet?? Atau menggulingkan teori Tawa Sutra yang mengatakan bahwa Humor berasal dari Budi Anduk?? Mari kita simak saja teori yang dicetuskan oleh manusia ajaib ini. 

7 cara pencegahan virus flu babi

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliatin orang sedang berciuman dengan babi)

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi

3. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu......)

4. Jangan tidur sebelah babi

5. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman2 Anda di facebook

6. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

7. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini


Tidak ada komentar: