April 15, 2009

Postingan kilat

Tugas besar gw boleh sudah berakhir. Tapi ternyata penderitaan gw masih belum berhenti sampai di sana. Setelah lolos dari tugas bikin video tutorial yang melelahkan, sekarang muncul lagi cobaan selanjutnya, yaitu

U.T.S.
(Ujian Tengah Semester)

atau sering kali diplesetin jadi 

U.T.S.
(Ujian Tidak Serius)


Kenapa bisa diplesetin kayak gitu..?? Soalnya entah kenapa suasana UTS di kampus ini beda banget sama suasana UTS waktu SMA dulu. Kalo dulu, waktu UTS tuh gw pasti pulang cepet. Maksimal sore lah udah nyampe rumah. Kalo sekarang, bisa jam 8 ato 9 malem baru nyampe rumah. Padahal gw ujian cuma dari jam 8 sampe 10 pagi doank. Ke mana aja tuh gw..?? Gw juga bingung. Judulnya sih "Ngajarin temen-temen yang pada belum ngerti". Tapi yang terjadi...............TETEP. Maen dan ngobrol sampe malem. Parah. Tapi begitu sampe rumah pun gw ga ngerasa tegang-tegang gimana gitu. Malah rada nyantai dan cenderung males. Ga ngerti kenapa. 

Ujian yang susah bin n'jelimet udah keluar duluan. Sisanya tinggal hapalan semua. Dan bahannya LUMAYAN banyak. Luar biasa sodara. Gw ujian sampe tanggal 23. Besok udah jelas masih ujian. Dan yang buat besok juga termasuk yang susah, yaitu mata kuliahnya Mak Uneh. Mata kuliahnya sama dosennya sama-sama nyebelin. 

hhhhhh...


Udah ah.


Belajar lagi. 


Mungkin. 


Bodo ah. 

Tidak ada komentar: