April 21, 2009

Mabok Winning Eleven

Ujian gw udah mau beres. Tinggal 1 kali ujian lagi, dan merdekalah sudah. Tapi jadwal ujiannya emang rada aneh. Contohnya hari ini, di saat gw lagi posting ini. Hari ini gw malah libur. Aneh juga, di sela-sela UTS bisa ada hari libur. Efeknya ya antara seneng dan kesel. Seneng, gara-gara bisa santai dulu sejenak. Kesel, gara-gara ujian yang harusnya beres dalam waktu 8 hari malah jadi 10 hari gara-gara kepotong 1 kali hari libur dan 1 kali hari minggu. 

Tapi ya sudah lah. Jadi orang tidak boleh suka mengeluh toh. So, hari Selasa kemaren bener-bener gw manfaatin bareng temen-temen gw dengan mengadakan POTO BERSAMA. Ya, memang sebagian besar dari kita semua ini mengalami narsis akut stadium 8, di mana kemungkinan untuk sembuh itu kecil sekali. Tapi sebenernya tujuan dari poto ini cuma buat kenang-kenangan aja. Masa temenan udah ampir setaon, ke mana-mana bareng, tapi kaga ada potonya. Berhubung proses pencetakan potonya butuh waktu sekitar 4-5 hari, jadi gw belum bisa cantumin potonya sekarang. Tapi begitu potonya udah di tangan gw, tenang aja, pasti bakal langsung gw bakar. *lhooooo..???

Sesudah poto session, gw dan anak-anak yang laen pergi ke markas besar di Ruko Gunung Batu. Apa yang kemudian kita lakukan di sana..?? Jawabannya sudah jelas. Di saat sekumpulan anak muda setengah waras berkumpul di sebuah rumah yang dilengkapi dengan sebuah Playstation + multitap (colokan tambahan biar 1 game bisa dimaenin sampe 5 orang), maka yang kita lakukan adalah..........................................................................


MAKAN BAKSO RAME-RAME


Oke. Itu bohong kok. Lagian ga nyambung amat dari ngebahas Playstation panjang lebar tapi ujungnya malah makan bakso. Oke. Jadi yang kita lakukan adalah.............................................................


MAEN WINNING ELEVEN RAME-RAME


Buat yang belum tau, Winning Eleven adalah permainan Sepak Bola yang sudah mendarah daging di kalangan anak-anak muda, terutama para lelaki di Ruko Gunung Batu. Gw dan yang laennya tuh nyampe di Ruko Gunung Batu sekitar jam 4 sore. Dan dari jam 4 lah kita maen. Karena umat yang mau maennya juga banyak, jadi PS yang ada di sana pun harus rela digilir dengan binalnya oleh makhluk-makhluk ga waras ini. Sang PS pun sempat terlihat menitikkan air mata karena tidak kuat dizolimi terus-terusan. 

Oke. Cukup. Berhenti berkhayal. Gw terusin lagi ceritanya. Jadi, di saat yang laen maen, gw maen gitar dan nyanyi-nyanyi kayak orang gila seperti biasa. Gw baru bisa maen puas sektiar jam 5 atau 6an karena sudah ada beberapa yang pulang. Tinggalah sebuah pertandingan akbar abad ini : GW  vs  CIMENG + HAMCOY. Cimeng dan Hamcoy 1 tim, melawan gw yang cuma seorang diri. Pertama sih maennya biasa aja. Tapi gara-gara kalah mulu, gw minta tanding sekali lagi. Sesudah tanding lagi, TETEP, kalah lagi. 

Masih penasaran, gw minta tanding ulang lagi. Cimeng dan Hamcoy yang lagi di atas angin nanggepin tantangan gw sambil tertawa dengan jumawa. Setan. BIkin kesel aja. Sesudah tanding lagi, ada kemajuan. Gw yang menang. Sekarang malah mereka yang penasaran. "GA TERIMA!! TANDING SEKALI LAGI, NIC!!" kata Hamcoy.  Oke. Gw ladenin. Sekaran malah gw yang di atas angin, gw yang menang lagi. Pas gw liat jam, udah jam 7 malem. Gile, udah jam segini lagi. Gw tadinya udah mau pulang, tapi tuh 2 makhluk malah nahan gw suruh maen lagi. Dan begonya lagi gw malah mau aja diajak maen. Tapi kali ini gw dapet bantuan dari Willy. GW + WILLY  vs  CIMENG + HAMCOY. Hasilnya? Luar biasa. Gw dan Willy dibantai total. Sarap. Dan kata-kata itu pun terlontar sekali lagi dari mulut Hamcoy : GA TERIMA!! TANDING SEKALI LAGI!! Pertandingan pun diulang lagi. Kali ini gw dan Willy yang menang. Sekali lagi gw ngerasa deja-vu. Orang yang sama mengeluarkan kata-kata yang sama : GA TERIMA!! TANDING SEKALI LAGI!! Gw udah mau pulang dari jam 7 malem. Tapi kenyataannya, gw baru balik dari Ruko Gunung Batu jam SETENGAH 11 MALEM. Mantap. 

Begitu beres maen, kepala gw pusing + berkunang-kunang. Gw udah eneg abis sama yang namanya Winning Eleven. Kalo ada yang ngajak maen lagi, gw bakar idup-idup tuh orang. 

Tidak ada komentar: