April 22, 2009

Pingpong

Hari ini harusnya jadwal gw latian basket di klub gw. Udah ampir 1 bulan gw absen. Ga enak juga kelamaan kaga latian. Jadi tadi siang gw SMS pelatih gw buat nanyain hari ini ada latian atau kaga. Dan ternyata ada!! Wah. Asik nih. Udah lama kaga latian, badan bawaannya gatel aja, pengen digarukin. *lhoooo..?? GAK NYAMBUNG MODE : ON*

Jadwal latian gw hari ini jam 8 malem. Jadi sekitar jam setengah 8an gw dah cabut dari rumah. Setelah setengah jam ujan-ujanan di jalan, akhirnya gw nyampe juga di GOR Padjajaran, sebuah GOR tua di Kota Bandung yang sudah melahirkan banyak pebasket handal. *termasuk gw kah..?? huahahahaha.. :p * Pas nyampe di parkiran, gw liat ada banyak banget motor di sana. Udah gitu pas gw celingak-celinguk ke dalem GOR, taunya ada banyak banget orang di sana. Waduh, jangan-jangan lagi ada pertandingan nih. Gw buru-buru masuk ke dalem. Dan yang gw liat adalah.........................................................

ENG....ING.....ENG........

SEBUAH TURNAMEN PINGPONG SODARA-SODARA!!!

Ternyata GOR tempat gw biasa maen basket sukses disulap jadi turnamen pingpong. Ada 6 meja pingpong di sana. Berarti ada 6 pertandingan pingpong yang dilangsungin bersamaan. TETAPI SODARA-SODARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR. Kalo gw udah dateng cape-cape truz yang tanding pingpong cewe-cewe cuantik nan kece, itu sih gak apa-apa. Lha yang ini, udah gw ujan-ujanan, yang tanding bapak-bapak tua nan bangkotan semua. Anjrit. 

Di GOR gw cuma duduk cengo aja. Gila. Mana orang-orang pada ngeliatin gw semua pula (setelah gw cek, taunya mereka pada ngeliatin kaki gw yang belepotan tanah dan sudah berubah warna jadi cokelat butek). Gw yang sudah BT-BT-akh itu pun ngambil HP dan berniat SMS pelatih gw buat nanyain kepastian latiannya. Soalnya siapa tau aja (baca : ngarep) latiannya dipindah tempatnya. Baru gw mau ngetik SMS, taunya ada SMS masuk dan ternyata dari pelatih gw. Isinya singkat aja. 

Hari ini ga ada latian, nic

JLEEEEEBBBBBB!!! Singkat, padat, jelas, dan langsung menuju jantung!! Gw udah bela-belain dateng kemari yang ada malah tanding pingpong. Setan. 

Tidak ada komentar: