April 17, 2009

Jadwal Karet dan Kemenangan Wanita

Waw. Udah lama banget gw ga posting. Pengen cerita apa ya..?? Yang jelas minggu ini gw lagi UTS. Jadi ga terlalu banyak yang bisa gw ceritain. Masa gw cerita tentang soal UTS gw. Ga rame banget. Mendingan gw cerita tentang penderitaan gw yang kemaren aja.

Jadi kemaren itu gw maen futsal bareng temen-temen gw. Seperti biasa pula, gw menduduki posisi "pemungut bola kalau bola keluar lapangan". WHAT?? Kaga lah. Gw ga separah itu koq. Biasanya gw jadi kiper kalo maen futsal bareng yang laen. Tapi khusus kemaren, gw pindah profesi jadi striker. Karena gw udah strezzz di gawang. Anak-anak maennya pada ga bener. Udah maju ga mau mundur, udah mundur malah ga maju-maju lagi, kaga mau defend, maen kaga ada semangatnya, jadinya semuanya jadi kebawa loyo. Termasuk gw. Alhasil, gawang gw sukses diperkosa oleh tim lawan. Gw ga tau kebobolan berapa. Yang jelas lebih dari 7. Gawang gw dizolimi rame-rame. Parah.

Gw pun langsung minta temen gw buat jadi kiper, dan gw sendiri jadi striker di depan. Sebenernya gw cuma bisa jadi kiper dan kaga bisa jadi posisi laen. Kalo dioperin bola, ga usah nunggu 5 menit juga pasti udah kerebut lagi. Nendang juga kaga ada akurat-akuratnya. Gawang lurus di DEPAN, gw bisa nendang lurus ke ATAS. Luar biasa. Tapi bodo amat ah. Daripada strezzz di depan gawang, mendingan menggila sekalian. Dan ternyata waktu maennya udahan, gw berhasil menyarangkan 2 buah gol di gawang lawan. Well, that's pretty cool right..?? HUAHAHAHAHHAA. *inilah ungkapan seseorang yang biasanya ngetem di depan gawang dan tiba-tiba dalam sehari bikin 2 gol. Pengen langsung tumpengan aja bawaannya.*

Udah beres maen futsal, badan cape banget. Tapi anak-anak yang laen pada ngajakin pergi ke Istana Plaza (IP). Alasannya pun bervariasi.


* Jeffri
: "Gw kepengen beli dompet nih"

* Ivan
: "GW MAU MAKAN!!!"

* Willy : "Gw mah ikut-ikut aja deh"

* Asep
(bukan nama sebenarnya) : "Mas.. Lapangannya belum dibayar ya..??"

Tekad sudah bulat. Kita bakal pergi ke IP. Cuma seperti biasa, prakteknya selalu bertolak belakang sama niatnya. Tekad pergi ke IP tuh dicetuskan dari jam 3 sore. Namun kenyataanya, anak-anak baru pada pergi ke IP jam 8 MALAM. RUAAARRRRRR BIASAAA. Kenapa bisa gitu..?? Jadi gini. Sesudah beres futsal, temen gw, Richard, minta dianterin ke tukang urut dulu gara-gara pas maen tadi ankle dia keseleo. Jadi dia pun berangkat bareng Willy. Anak-anak yang laen pada balik ke kost buat mandi dan siap-siap. Sedangkan gw nganterin temen gw, Cimeng, ke kostnya dulu. Katanya sih mau ngambil baju dulu. Tapi pas udah nyampe kost, yang ada kita malah tidur-tiduran dan bersantai-santai ria sambil nonton tipi. Badan cape banget soalnya. 1 jam kemudian, kita baru berangkat ke Ruko Gunung Batu. Kita ke sana dulu soalnya barang-barang gw masih di sana. Udah gitu si Cimeng juga mau mandi dulu di sana. Tapi sekali lagi keadaan ngaco. Di Ruko Gunung Batu udah ada temen gw yang laen, yaitu Ivan, Ian, dan Anton. Dan pas nyampe Ruko Gunung Batu, si Cimeng malah maen PS, bareng si Ivan, truz gw malah tidur-tiduran sambil maen gitar.

Setengah jam kemudian.....

Cimeng baru masuk kamar mandi dan mandi. Ivan ga tau ilang ke mana. Gw masih maen gitar sambil tidur-tiduran.

Setengah jam kemudian.....

Cimeng keluar kamar mandi. Giliran Ivan yang mandi. Dan sekarang gw yang maen PS bareng si Cimeng.

Setengah jam kemudian.....

"HELP!! HELP!!" Si Ivan lari-lari keluar dari kamar mandi. Taunya dari tadi dia mandi pake aer panas dari shower dan aernya dibiarin ngocor terus. Alhasil, begitu si Ivan keluar, kamar mandi udah kayak kamar sauna. Isinya uap semua. Bego banget emang.

Gw lupa jam berapa kita nyampe di Ruko Gunung Batu. Yang jelas pasti sore-sore. Dan kita semua baru berangkat dari sana jam 7 malem. Luar biasa ngaretnya. Gw dan Cimeng akhirnya memutuskan buat pulang aja dan ga ikut ke IP gara-gara badan cape banget. Di saat gw mau pulang, Cimeng bilang mau nebeng gw ke kost, dan Si Ivan juga mau nebeng gw buat ngambil motor dia di Jalan Sukamekar. Dan gw pun jadi ojek-bonceng-tiga dadakan.

Perhentian pertama, Jalan Sukamekar. Ivan ngambil motor dia sekalian jemput Skel, temen gw yang juga mau ikut ke IP. Pas baru mau masuk ke kost Skel, Cimeng minjem motor gw buat beli makanan. Gw kasih deh. Tadinya si Ivan dan Skel udah pada siap-siap mau berangkat. Tapi mereka gw tahan dulu. Soalnya kalo mereka pergi ntar gw malah sendirian nungguin si Cimeng yang kayaknya beli makanan di Cirebon. Lama banget soalnya. Gw pun telepon dia.

Gw : Meng!! Lu di mana bego..?? Lama banget beli makanannya..??
Cimeng : Gw lagi jalan ke tempat lu, Nic. Motornya dibajak sama Trio Macan!!
Gw : .........

FYI, Trio Macan di sini bukan artis. Tapi sebutan buat 3 orang wanita temen kita yang BAWELNYA setengah mati. Oh iya. Selaen bawel luar biasa, salah seorang personilnya juga ada yang cantik. Dan dialah yang sudah berkali-kali bikin gw dan temen-temen gw klepek-klepek. Tiap kali dia mau minjem motor, pas dikasih dengan sukarela. Dan si Cimeng adalah contoh konkritnya. Jadi tadi pasti Cimeng beli makanan, dia ketemu sama Trio Macan. Setelah dirayu dan dikedipin sana-sini, luluhlah si Cimeng dan motor gw pun sukses dibajak sama Trio Macan yang katanya cuma mau beli roti bakar. Ini juga kayaknya beli roti bakar di Semarang. LAMA BANGETTTTTTT.

Apa efek dari pembajakan motor gw ini..??


1. Gw yang udah kepengen langsung pulang harus rela dulu nunggu sekitar setengah jam lebih.


2. Ivan dan Skel yang dari tadi mau ke IP juga gw tahan dulu sampe si Cimeng dateng. Jadi mereka baru pada berangkat ke IP sekitar jam 8 malem.


3. Pas Trio Macan dateng dengan senyum sumringah mereka, gw kaga jadi mau ngomel. Yang ada malah ngobrol-ngobrol ga jelas sekitar 20 menitan.


4. Gw nyampe rumah kemaleman dan kecapean.

Sempurna.

Tidak ada komentar: