Maret 22, 2009

anakstrezzz return

I'm back. Anakstrezzz strikes back!! Setelah sibuk sekitar 1 mingguan, akhirnya gw dapet juga waktu kosong buat ngeblog. Ditambah lagi Speedy gw di rumah udah mau limit. Gw emang pake Speedy di rumah buat internetan. Tapi gw cuma pake Speedy yang limitnya 1 giga. Alhasil, aktivitas ngeblog gw pun rada kehambat. Soalnya kalo limit gw udah mau 1 giga, gw ga akan berani pake internet lagi di rumah. Kenapa begitu?? Soalnya bokap gw udah kasih ultimatum sejak pertama kali gw pasang Speedy di rumah, "Lu boleh pake internet semau lu. Tapi kalo sampe lebih dari 1 giga, SILAKAN BAYAR SENDIRI.HUAHAHAHAHAHA... *iringan musik horror* " Parah kan. Dan biasanya keadaan ini terjadi setiap menjelang akhir bulan. Seperti sekarang ini. Saat ini aja gw nebeng di Ruko Gunung Batu tercinta buat ngeblog. Jadi mohon maap ya kalo gw rada lama update blognya.

Well. Mau cerita apa ya?? Gw jadi bingung sendiri. Udah terlalu banyak yang dialamin, tapi gara-gara udah lama ga bisa nyentuh komputer, akhirnya malah lupa semuanya. Mmmmm. Cerita tentang kejadian hari Jumat kemaren aja deh.

Hari Jumat kemaren tuh kebetulan gw di rumah. Padahal lagi libur tuh. Nyokap gw sendiri aja bingung kok anaknya betah di rumah. Padahal biasanya rumah kalo ga jadi terminal ya jadi tempat kost. Gw emang lebih sering di luar daripada di rumah. Kalo di rumah paling juga makan, tidur, dah gitu pergi lagi. Tapi itu kalo lagi banyak kegiatan aja. Kalo kaga, TETEP. Gw emang ga bisa diem di rumah sih orangnya.

Jadi, di hari yang ajaib menurut nyokap gw itu, gw lagi asik melakukan kebiasaan di hari libur, yaitu NONTON TIVI SEHARIAN. Gw emang demen nonton, KECUALI SINETRON INDONESIA. Itu bener-bener film yang sangat amat kaga mutu. Apalagi yang berbau-bau mistis gitu. Gw pernah liat satu film yang kayak gitu. Si sutradara sih niatnya bikin film tentang Manusia yang setengah badannya itu Ular Raksasa, alias Siluman Ular. Tapi begitu sampai di bagian pengeditan dan grafis, musnah sudah semua angan dan harapan sang Sutradara. Sang Siluman Ular sudah jadi. Badannya manusia, tapi dari kaki ke bawah itu badan ular. Udah rada keren nih. Tapi waktu si siluman ga jelas ini bergerak ke arah kanan, badan manusianya sih gerak ke kanan. Tapi badan ularnya KETINGGALAN DI BELAKANGNYA. Parah. Gw langsung ganti channel.

Hari Jumat kemaren itu gw lagi nonton di dapur sambil makan mie. Nah. Acara tivi yang kebetulan gw tonton kemaren itu adalah Be A Man. Sebuah acara yang mempertontonkan lelaki setengah mateng yang lagi digojlok abis-abisan sama tentara biar mereka jadi lelaki yang sesungguhnya. Sekali lagi gw tekankan. Gw KEBETULAN aja nonton acara itu. Gw lagi pindah-pindahin channel, truz tau-tau ketemu deh sama tuh acara.

Dan menurut gw, INI ADALAH ACARA PALING ANEH BIN NAJIZ TRALALA YANG PERNAH ADA.

Kita flashback dulu sebentar. Dulu gw yang masih rada alim ini pernah diajakin sama temen-temen gw buat ngeliat yang namanya BANCI. Gw dulu emang belum pernah ngeliat secara real yang namanya banci itu kayak gimana. Kebetulan kita emang baru beres nonton di bioskop dan waktu masih menunjukkan pukul 10. Ah, masih sore. nih Jadi gw ikut deh bareng temen-temen gw berburu banci. Rada najiz ya?? Gw sendiri rada eneg juga ngetiknya. HARAP DICATAT!! Gw cuma NGELIAT aja tuh banci wujudnya kayak apa. Bukan NGAJAK NGOBROL apalagi KENCAN PLUS PLUS ama tuh banci. Amit-amit banget. Gw sampe detik ini masih normal dan masih cinta banget sama makhluk ciptaan Tuhan yang namanya Wanita.

Dan sang banci pun ditemukan. Gw kaga ngerti kok temen gw bisa tau tempat nongkrongnya makhluk-makhluk setengah mateng ini. Waktu itu banci yang gw liat adalah SEORANG PRIA BEROTOT YANG LAGI DIRAYU SAMA OKNUM YANG TIDAK DIKENAL. Sang oknum ini keliatannya lagi nego sama si banci, soalnya dia ga turun dari mobilnya. Yang parah, sang banci berotot ini sempet dielus dagunya sama calon pelanggannya, dan dia TERTAWA DENGAN ANGGUNNYA LAYAKNYA SEORANG WANITA. Sumpah. Gw sempet eneg ngeliatnya. Seorang pria berotot tertawa layaknya seorang wanita saat dagunya disentuh sama calon pelanggannya. Kontras dan ga wajar banget kan?? Gw yang lagi eneg itu langsung ngajakin temen gw buat pulang. Gw ga kebayanG wujud-wujud seperti apa lagi yang bakal keluar selanjutnya. Jangan-jangan seorang lelaki tinggi besar. bertato, pake kacamata item, tapi kalo ngomong tangannya ngelambai. Hiiiiiii. Najiz.

Truz apa hubungannya sama acara Be A Man?? Gini. Kalo dulu gw cuma ngeliat 1 banci, di Be A Man ini gw disodorin sekitar 20 banci yang berseliweran di depan mata gw. Kalo dulu gw udah eneg cuma ngeliat 1 banci doank, waktu nonton Be A Man ini selera makan gw ilang semua. Buat yang belum pernah nonton Be A Man, gw jelasin apa yang gw liat waktu itu dengan detail. Yang gw liat, sekitar 20 banci dipakein baju tentara, tapi MASIH PAKE WIG DAN MASIH PAKE MAKE UP. Di Be A Man kemaren ini juga ada satu tantangan di mana para banci harus rela guling-gulingan di atas kotoran kebo, dan salah satu banci itu berkata, "iiih. itu kan kotoran kebo. jijik ah. jadi takut nih." Kalimat tersebut diucapkan oleh seorang lelaki yang sudah di-make up dan pake wig dan
diucapkan dengan nada bicara Sandra Dewi yang lemah lembut. Silakan bayangkan sendiri.

Selain itu, ada juga mereka juga harus Hiking di gunung mengikuti instrukturnya. Semangat juang mereka ini ternyata cukup tinggi. Walaupun setiap kali ketemu kamera mereka akan berkeluh kesah disertai dengan ekspresi wajah yang sangat engga banget. Sempet juga ada temen mereka, seorang banci yang badannya gendut banget, kehabisan napas dan hampir ga bisa nerusin perjalanan lagi. Kalo ga salah tuh namanya Dona, dan temen-temen Dona pun memberi semangat kepadanya.
  • "Ayo Dona!! Kamu bisa!!"
  • "Ayo Dona!! Semangat terus!!"
  • "Dona!! Dona!! Dona!! Dona!! (diulang terus sampe si Dona bangun dan jalan lagi)"
  • "Gitu dong Don. Aduh book. Eke kucel banget nih. Udah kepengen mandi nih." * loooohhh??? *
Seperti acara reality show lainnya, para banci ini juga diminta untuk memberi komentar tentang kegiatan yang mereka hadapi ini. Dan mereka memberi komentar dalam wujud LELAKI YANG MEMAKAI WIG DAN BER-MAKE UP SANGAT MENOR. Oh mai got. Gw cuma bisa geleng-geleng sambil urut dada aja. Kalian itu laki-laki guyz!! Kenapa bisa kayak gitu sih?? Buat Be A Man juga nih. Kalo emang pengen ngerubah tuh makhluk-makhluk setengah mateng jadi beneran cowo, jangan disuruh jadi banci lagi lah waktu kasih komentar. Be A Real Man!!!

Tidak ada komentar: