Oktober 29, 2010

a brand new look

Setting : di kantor, AC 23 derajat, di luar lagi hujan, diiringi lagu "Bruno Mars - Just The Way You Are".

Siang tadi gua dikagetin sama temen gua yang dengan heboh dan binalnya liarnya ngomong sama gua kalo di Blogger ada banyak settingan yang baru. Gua yang masih shock dengan kelakuan temen gw cuma dikasih 2 pilihan : ngeiyain apa yang dia bilang, atau jadi makan siang dia hari ini. Gua ambil pilihan yang pertama.

Ga lama kemudian gua meluncur ke kantor dan mendapati sebuah keajaiban dalam blogger. Betapa keren dan mudahnya sekarang untuk ngeganti design template blog. So, untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, dengan ini gw nyatakan kalo template blog gua resmi diganti!! MERDEKA SODARA-SODARA!!

Eniwei, gua sekarang dapet kerjaan baru di kehidupan gua di dunia yang fana ini, yaitu jadi seorang Public Relation (PR). Kerjaan yang cocok sama gua yang seneng mondar-mandir (baca : Jalan-jalan) ke sana kemari karena gua banyak ketemu sama client di luar kantor. 

Ngemeng-ngemeng soal kehidupan, saat ini kehidupan kuliah gua lagi berada di tahap jenuh (baca : males). Mulai kerasa males buat kuliah, males buat bikin tugas, males buat makan sambil kayang, males buat boker sambil nulis blog, pokoknya lagi males sekarang. 

Gua lagi berjuang abis-abisan buat yang satu ini. Tapi maksud hati memeluk gunung, apa daya gunungnya meletus. Giliran gua semangat, mata kuliahnya bikin ngantuk banget. Giliran gua yang ngantuk, mata kuliahnya yang berat banget bahannya. Nasib anak kuliahan. 

Oh iya. Gua juga mau cerita soal pengalaman MC gua belum lama ini. Yup, sekarang gua kebetulan lagi menekuni dan mengseriuskan bidang ini, setelah sekian lama gua seriusin. Bisa di event apa aja nih? Semua event bisa, dari ulang tahun, sweet 17th, wedding, sunatan masal, lomba makan kerupuk tingkat nasional, lomba balap karung tingkat Asia, festival Debus internasional, apa aja bisa kok. Trust me, it works. 

So, gua sempet dapet job untuk ngMC di salah satu sekolah di kota Bandung. Jadi di sana gua ngebantu buat promosiin fakultas gua di sana. Tapi suddenly mendadak sontak ujug-ujug seketika, terjadi keributan di barisan paling belakang. Anak-anak yang duduk di sana mendadak heboh semua. Waktu gua cek, ternyata ada salah satu anak yang punya penyakit AYAN dan KUMAT. Dia mulai kejang-kejang seksi di belakang sana. Gua terdiam, termangu, dan terpaku. Entah harus berkata apa. Ga lama kemudian salah seorang guru di sana masuk dan menggotong muridnya yang malang itu. Setelah ditoyor-toyor sama temen gua, barulah gua sadar dan kembali ke dunia nyata, dan gua baru sadar masih ada tugas yang gua selesaikan di sini. Dengan masih keadaan setengah shock, gua pun meneruskan tugas gua di sana sampai selesai.

2 komentar:

oLf mengatakan...

wow,luar biasa ko,wkwkwkwk....pernah ad kjadian yg lebih ajaib dr itu ga?wkwkwkwk

anak strezzz mengatakan...

sampe saat ini belum ada sih..
tapi kayaknya bakalan ada yang aneh-aneh lagi deh.. hahaha...