Juli 01, 2009

This... Is My Gloves

Hari Senin kemaren gw maen futsal bareng temen-temen SMA gw. Buat yang ga tau, futsal adalah sejenis permainan yang menggunakan sebuah bola, dimainkan oleh 10 orang yang dibagi ke dalam 2 tim, yang kemudian ke 2 tim akan memperebutkan bola tersebut untuk dimakan rame-rame. 

Oke. Yang makan bola itu boong. Tapi yang laennya bener. Jadi futsal itu sama aja kayak sepak bola, tapi bedanya ini dimainkan dalam sebuah lapangan yang ukurannya kurang lebih segede lapangan basket, dan yang maen cuma 10 orang. 

Gw tadinya udah males banget buat ikutan maen. Gw udah di-SMS sama temen gw dari 2 hari sebelumnya. Katanya ntar yang maen temen-temen SMA, kangen kan, udah lama ga ketemu. Hmm. Kangen sih kangen, tapi bokek ya bokek. Gw bilang ke temen gw kalo gw lagi ga ada duit, jadi gw ga akan ikutan maen ntar. Tapi begitu dia bilang maennya GRATIS, gw langsung bertanya, "Kapan kita maennya..???" Maannn.. I Love That Capitalized Word..HAKHAKHAKHAKHAK...:p

So, karena maennya hari Senin pagi, di hari Minggu malemnya gw ngeberesin peralatan yang bakal gw bawa buat maen futsal besoknya. Seperti biasa, gw bawa sepatu, kaos kaki, baju dan celana buat futsal, handuk, air minum 1,5 liter. Dan berhubung gw biasa maen sebagai kiper, ada tambahan yaitu sepasang sarung tangan. Tapi begitu gw mau masukin ke tas, gw baru sadar kalo sarung tangan gw udah BOLONG-BOLONG DI MANA-MANA. Oh mai gat. Kacau nih. Di sarung tangan yang kanan, semua jari gw bisa nongol keluar gara-gara bagian ujung jari udah pada sobek. Dan di sarung tangan yang sebelah kiri, di bagian telapak tangannya ada bolong yang lumayan gede. Di bagian ujung jarinya juga udah sobek dan jari gw pun bisa menari keluar dari dalam sarung tangan gw. Biasanya orang-orang pada beli sarung tangan mahal buatan Adidas atau Nike yang punya sistem ventilasi yang bagus, jadi tangan yang make ga akan cepet keringetan. Tapi di sarung tangan gw, biarpun murah gw yakin sistem ventilasinya lebih hebat dari buatan Adidas atau Nike. YA IYA LAH!! SARUNG TANGANNYA BOLONG DI MANA-MANA GITU!!

Biarpun punya sistem ventilasi yang aduhai (baca : bolong di mana-mana), gw malu juga pake nih sarung tangan. Abisnya udah bolong di mana-mana dan jari-jari gw sering banget nongol keluar. Udah keren-keren, tapi sarung tangannya jebol akut gini kan ga enak juga. Kalo beli juga ga akan sekarang, soalnya besok paginya juga udah maen lagi. Akhirnya, gw ambil jarum, benang jahit, dan kain bekas dari gudang, dan GW JAHIT TUH SARUNG TANGAN. 

Pertama, gw potong tuh kain bekas sesuai ukuran yang diperlukan buat nambal bolongannya. Udah gitu gw jahit deh. So simple ya. Tapi ini gw kerjain dari jam 9 malem sampe jam 1 pagi!! Man, 5 jam gw ngejahit sarung tangan gw sendiri. Gw ga tau apa yang bikin lama, ga tau karena bolongnya udah parah banget, ga tau karena gw ngejahitnya sambil nonton film "Air Force One" di Global TV. But finally, sarung tangan gw selesai gw operasi dan bisa gw pake kembali dengan keadaan jari-jari gw TETEP di dalem sarung tangan dan gw nongol keluar.

Gw lupa ga motret keadaan sarung tangan gw sebelum dioperasi sama gw. Tapi gw sempet potret keadaan setelah operasi. Jadi silakan bayangkan saja kalo bagian yang gw tambal itu berubah jadi bolong. Lumayan banyak kan bolongnya..?? Ini sarung tangan dengan sistem ventilasi terbaik, cuy..



What a mess...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow!
Sarung tangannya jadi kaya bermotif kulit hewan gitu.
Kalo diliat orang dilira barang mahal, tuh.
Guci (c-nya 1) atau Dolce & Gabana (b-nya 1).