Juni 26, 2009

Finally

Akhirnya, UAS gw beres juga. Fiiuuhhh. Sekarang gw udah bisa bernapas lega. Tapi tadi gw sempet ngerasa dikerjain sama dosen gw. Sebelum UAS dosen gw ngomong kalo dia bakal ngeluarin 5 soal aja, dan bahannya, namanya juga ujian akhir, ya dari awal sampe akhir kuliah pengganti. Pada waktu ujian, mahasiswa boleh bawa 1 lembar kertas A4 buat ditulisin rumus-rumus. DAN TAU GA KAYAK APA SOAL UJIANNYA..??? 

1. Cuma ada 4 SOAL.
2. Soal-soalnya semuanya dari pertemuan ke 1 dan 2 (kalo gw ga salah inget) aja. 
3. Karena soal-soalnya cuma dari pertemuan-pertemuan awal, alhasil sama sekali ga pake rumus. Kesimpulannya, kertas A4 yang udah gw tulisin rumus-rumus itu GA KEPAKE. 

Tapi gak apa-apa deh. Yang penting ujian gw udah beres!!! Sekarang gw udah bisa libur!!! HUAHAHAHAHAHA. 

And here I am now. Nulis blog sambil tidur-tiduran, ditemenin adek gw yang lagi nonton The Master, yang pada akhirnya gw juga ikutan nonton The Master. Gw sama adek gw emang seneng nonton acara ini. Alesannya sih simple aja, magic is always interesting. Emang ga semua pesertanya menarik sih, but at least ada hiburan lah di malem Sabtu ini. 

Dan selalu ada obrolan-obrolan ga penting kalo kita lagi nonton The Master. Misalnya aja waktu penampilan Abu Marlo tadi. Abu Marlo ceritanya bakal dirantai tangannya di tengah jalan, terus dimasukin ke dalem kotak gede gitu, tapi pinggiran kotaknya dari kain putih. Jadi dari luar kotak bisa keliatan siluetnya Abu Marlo. Dan dari jauh di belakang kotak, ada seseorang yang udah siap di atas motor. And ga pake ba-bi-bu lagi, dia langsung tancep gas dan ngebut ke arah kotak dan nembus kotaknya dari belakang sampe depan. Harusnya di dalem sana kan ada Abu Marlo. Tapi waktu si motor itu nabrak kotaknya, Abu Marlo ilang. Dan adek gw pun mulai bersuara.

Adek gw : Koq Abu Marlonya ilang, Ko..??
Gw : Meneketehe lah.
Adek gw : Oh. Pasti yang bawa motornya itu si Abu.
Gw Kaga tau lah. 
Adek gw : Cuma kan tadi dia dirantai ya. Gimana cara pindahnya ya..??
Gw : Mending lu SMS dia aja sana. Tanyain dia di mana pas motornya dateng dia ada di mana. (gw udah strezzz ngejawab pertanyaan adek gw). 

See..?? Pertanyaan ga penting, dan jawaban ga penting juga. Postingannya juga sebenernya ga penting lagi.

1 komentar:

Mogika mengatakan...

wakakaka ;p
dassarr gejeee
kakak beradik yang kompak skaliii